'Flash' X1 Jadi MV Grup Debut yang Paling Cepat Capai 100 Juta Penonton, Fans Malah Sedih

Foto: 'Flash' X1 Jadi MV Grup Debut yang Paling Cepat Capai 100 Juta Penonton, Fans Malah Sedih Instagram



Penggemar malah merasa sedih mengetahui kabar gembira bahwa musik video milik boyband X1 berjudul 'Flash' jadi MV debut grup yang paling cepat raih 100 juta penonton di YouTube.

Kanal247.com - X1 memang sudah bubar meski baru saja debut. Hal ini menjadi keputusan bersama para member boyband yang dibentuk dari acara "Produce X 101" ini karena adanya skandal pengaturan voting di acara survival program tersebut yang kemudian mencoreng imej X1

Namun baru-baru ini ada satu prestasi membanggakan yang berhasil diraih oleh X1 dengan lagu debut mereka "Flash". Pasalnya kini MV lagu "Flash" berhasil menjadi musik video dari grup debut yang paling cepat mencapai 100 juta penonton di YouTube.

Baca juga ...

MV untuk lagu "Flash" sendiri dirilis pada 27 Agustus 2019 lalu. Kemudian pada tanggal 26 Juli kemarin MV "Flash" sukses melampaui 100 juta penonton dalam hitungan 334 hari sejak dirilis. Ini telah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh TXT dengan "Crown" yang melampaui 100 juta tampilan dalam 348 hari.

Sayangnya prestasi yang diraih oleh X1 ini didapatkan saat grup yang beranggotakan Kim Yohan dkk itu sudah bubar. Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar yang sedih mengingat singkatnya waktu bersama X1 yang bubar pada 6 Januari lalu.

"SEMOGA INI BISA JADI HADIAH BUAT NANTI ANNIVERSERY YANG KE SATU TAHUN. FLY HIGH X1," komentar netter. "5 tahun yang harusnya banyak kenangan berubah jadi 5 bulan," ujar yang lain. "Denger flash sekarang jadi sedih :") padahal lagunya jedag jedug," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel