Seulgi Lagi-Lagi Tunjukan Persahabatan dengan Idol Lain, Kali Ini Bareng Hyojung Oh My Girl

Foto: Seulgi Lagi-Lagi Tunjukan Persahabatan dengan Idol Lain, Kali Ini Bareng Hyojung Oh My Girl Instagram



Seulgi memang dikenal dekat dengan banyak idol wanita lainnya seperti Jisoo BLACKPINK dimana keduanya tak sungkan untuk menunjukan kedekatan dan dukungan baik di media sosial maupun ketika bertemu.

Kanal247.com - Saat ini Seulgi masih dalam tahap promosi bersama sub unit pertama Red Velvet yang juga beranggotakan Irene. Setelah merilis lagu "Monster", kini keduanya gencar mempromosikan single keduaya yang diberi judul "Naughty".

Dalam acara "2020 Dream Concert" yang digelar dan disiarkan secara online, Seulgi bertemu dengan salah satu idol wanita yang ternyata dekat dengannya, yakni Hyojung member Oh My Girl. Lewat akun Instagram pribadinya, Seulgi mengunggah fotonya bersama dengan Hyojung di belakang panggung "2020 Dream Concert" usai acara berakhir.



Dalam foto yang diunggah di Insta Story itu, Seulgi masih dengan rambut merah panjangnya yang indah dan berpose sambil menyimpitkan satu matanya dan menunjuk ke arah Hyojung. Sedangkan Hyojung sendiri terlihat menggemaskan dengan rambut yang dikuncir sedikit ke belakang dan kostum berwarna putih.

Seulgi Lagi-Lagi Tunjukan Persahabatan dengan Idol Lain, Kali Ini Bareng Hyojung Oh My Girl
Instagram

Seulgi menuliskan sebuah kalimat berbunyi "Aku juga bertemu Jjungee,"< tulisnya sambil menambahkan emoticon wajah mengedip dan menjulurkan lidah. sedangkan melihat kedekatan antara hyojung dan seulgi ini pun membuat netter dan fans merasa senang apalagi seulgi dikenal dekat dengan banyak idol wanita seperti Jisoo.

"Seulgi menyebutkan di 'Weekly Idol' bahwa dia melihat Hyojung melakukan ageyo 'Weekly Idol' beberapa tahun yang lalu dan mengatakan kepada Hyojung itu ide yang bagus dan mendorongnya untuk melakukannya di acara itu. tetapi tidak pernah membayangkan itu nantinya akan dibuat menjadi sudut acara dan dia harus melakukannya juga," komentar netter. "Seulgi memang sangat ramah pada semua orang, tidak heran dia punya banyak teman," ujar yang lain. "Aku menyukai persahabatan keduanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel