Lucunya Seo Ye Ji Saat Refleks Rangkul Kim Soo Hyun

Foto: Lucunya Seo Ye Ji Saat Refleks Rangkul Kim Soo Hyun netflix



Padahal, saat itu yang berada di dekatnya adalah Oh Jung Se. Aksi Seo Ye Ji yang merangkul Kim Soo Hyun ini pun semakin meyakinkan para penggemar bahwa kedua bintang tersebut memang dekat.

Kanal247.com - Seo Ye Ji saat ini diketahui sedang memainkan drama “It’s Okay to Not Be Okay” dan menjadi lawan main Kim Soo Hyun. Banyak penggemar drama ini yang menyatakan bahwa kedua bintang tersebut sangat cocok. Hal ini membuat interaksi keduanya semakin menjadi perhatian para penggemar.

Baru-baru ini, dalam kanal YouTube The Swoon, keduanya bermain Jenga bersama Oh Jung Se yang juga merupakan pemeran utama drama tersebut. Menariknya, ada suatu momen di mana Seo Ye Ji refleks merangkul Kim Soo Hyun saat ia malu. Padahal, saat itu yang berada di dekatnya adalah Oh Jung Se. Aksi Seo Ye Ji ini pun semakin meyakinkan para penggemar bahwa kedua bintang tersebut memang dekat.

Baca juga ...

Kalo iye refleks mau ngerangkul mah kenapa kaga ke oppa oh jung se aja yak kan lebih deket tu. Malah jauh2 ke bebeb kim soo hyun. Duh kapalku,” ujar @mla***. “Itu tangannya Uyun juga fefleks mau megang tangan Yeji dongg,” ujar @zee***. “Oh jung se lebih deket mbaa, eh malah ke babang,” tutur @mcl***. “Katanya sih yaa, kalo kita ketawa kita psti reflek ketawa kearah orang yg kita suka. Apa nyai juga gtuh kali yak,” ujar @sar***.

It’s Okay to Not Be Okay sendiri telah bersiap untuk menayangkan episode ke-13 pada 1 Agustus mendatang. Drama komedi romantis tersebut menceritakan tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Kang Tae adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta karena merawat kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Sementara itu, Ko Moon Young adalah seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan belum pernah mengenal cinta. Setelah bertemu, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel