Kang Daniel Rilis MV ‘Waves’ Jelang Comeback

Foto: Kang Daniel Rilis MV ‘Waves’ Jelang Comeback



Ini adalah lagu hip-hop dengan drum bass 808, gitar Latin, dan bagian piano staccato. Dalam lagu tersebut Kang Daniel bekerja sama dengan penyanyi R&B Jamie atau Park Ji Min dan rapper Simon D.

Kanal247.com - Dalam waktu dekat ini, Kang Daniel akan] kembali menghibur penggemarnya dengan merilis mini album kedua yang bertajuk “MAGENTA”. Pendiiri Konnect Entertainment ini pun baru saja merils teaser misterius. Dari teaser tersebut, terungkap bahwa mini album ini akan dirilis pada 3 Agustus mendatang. Baru-baru ini, penyanyi solo tersebut pun merilis video musik (MV) lagu pra-rilis albumnya yang bertajuk “Waves”.

"Waves" adalah trek pop yang menggabungkan pengaruh seperti dancehall dan hip-hop dengan drum bass 808, gitar Latin, dan bagian piano staccato. Dalam lagu tersebut Kang Daniel bekerja sama dengan penyanyi R&B Jamie (Park Ji Min) dan rapper Simon D.



Mini album “Magenta” ini akan berisi 6 lagu, termasuk title track atau lagu utama yang bertajuk “Who U Are” dan single pra-rilis bertajuk “Wavers” yang dinyanyikan bersama musisi hip-hop Simon D dan Jamie. Lagu lain dalam mini album ini di antaranya yakni “Flash”, Run Away”, dan “Movie”.

Selain bekerja sama dengan Simon D dan Jamie, Kang Daniel juga berkolaborasi dengan Yumdda dan Dvwn. Idol tersebut juga berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di mini album terbaru itu, termasuk lagu utama yang bertajuk "Who U Are". Hal ini tentunya merupakan suatu yang membanggakan para penggemar Kang Daniel.

Sementara itu, Kang Daniel diketahui baru saja mengadakan pertemuan penggemar online tepat di hari ultah debutnya yakni pada 25 Juli pukul 9 malam KST untuk merayakannya. Momen tersebut tentunya sangat berharga bagi seluruh DANITY, sebutan penggemar Kang Daniel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel