Abadikan Penampilan Red Velvet di 'Dream Concert-CONNECT:D', Dispatch Kena Semprot Netter

Foto: Abadikan Penampilan Red Velvet di 'Dream Concert-CONNECT:D', Dispatch Kena Semprot Netter



Dispacth mengabadikan penampilan Red Velvet di panggung 'Dream Concert-CONNECT:D', sayang ia malah kena semprot netter karena mengabadikan Joy dalam pose 'aib'.

Kanal247.com - Dream Concert” merupakan acara tahunan K-Pop yang menghadirkan berbagai bintang ternama. Tahun ini acara tersebut akan berlangsung sebagai festival online yang berlangsung pada 25 dan 26 Juli lalu.

Siaran langsung acara ini dapat dilihat di seluruh dunia melalui YouTube pukul 9 malam KST. Acara tersebut menampilkan pertunjukan berbagai artis K-Pop terkenal dengan total 22 pertunjukan. Beberapa yang akan datang dalam acara ini di antaranya adalah EXO-SC, MAMAMOO, Red Velvet, Stray Kids, ITZY, Lovelyz, Oh My Girl, ASTRO, CRAVITY dan banyak lagi.

Ini tentunya akan menjadi acara konser virtual yang ditunggu-tunggu para pecinta K-Pop. Beberapa penampilan idol grup di panggung tersebut berhasil diabadikan oleh Dispatch. Mereka membagikan sejumlah penampilan idol di laman Instagram mereka. Termasuk milik Red Velvet dan EXO-SC.

Namun yang menjadi sorotan netter adalah saat Dispatch mengabadikan satu persatu member Red Velvet. Mulai dari Joy, Yeri, Irene dan Seulgi. Mereka menyoroti jepretan Joy yang dianggap sedikit tak pantas. Jika ketiga idol SM Entertainment itu terlihat tengah serius menari dan melakukan perform, berbeda dengan Joy.



Joy terlihat dipotret dalam pose "aib". Dimana idol cantik itu malah terlihat sedang memejamkan matanya di atas panggung. Sontak netter yang melihat hal ini langsung melayangkan protes karena memperlihatkan aksi Joy dalam performa yang tak maksimal.

Abadikan Penampilan Red Velvet di \'Dream Concert-CONNECT:D\', Dispatch Kena Semprot Netter

Instagram

"Ada apa dengan fotografernya?," tanya @kris****. "Fotonya joy gada yang lebih bagus? (emoji)," tanya @dapr****. "Yampun mbak joy ku, ngadi ngadi bgt fotografer nya syalannn (emoji)," celetuk netter. "Kenapa kamu mengunggah saat joy terlihat seperti itu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel