Jackson GOT7 Gandeng Seorang Cewek, Fans Auto Iri

Foto: Jackson GOT7 Gandeng Seorang Cewek, Fans Auto Iri



Idol itu nampak mengajak perempuan yang memakai dress hitam tersebut ke depan dengan menggandengnya santai. Momen ini pun membuat banyak penggemar Jackson iri kepada wanita berambut panjang itu.

Kanal247.com - Jackson merupakan salah satu member GOT7 yang saat ini tengah disibukkan dengan berbagai acara di negara asalnya. Idol asal Tiongkok itu baru-baru ini menghadiri acara salah satu merek ponsel android ternama, yakni VIVO. Menariknya, dalam acara tersebut, Jackson nampak melakukan hal yang membuat penggemar heboh.

Pasalnya, Jackson menggandeng tangan seorang wanita yang menjadi pemenang di acara tersebut. Idol itu nampak mengajak perempuan yang memakai dress hitam tersebut ke depan dengan menggandengnya santai. Momen tersebut pun membuat banyak penggemar Jackson iri kepada wanita berambut panjang itu.



Ayah mengapa aku iri-an,” ujar @ivd***. “Jiwa iri kuuuuuu,” tutur @jsw***. “Aku iri boss,” tutur @ali***. “Ngarepin digituin juga tapi apalah aku cuma kentang,” ujar @wwh***. “Mbaknya pulang lewat mana,” tutur @bab*** pura-pura mengancam. “Cewek yg digandeng be like : gak bakal cuci tangan selama setaun ,” tutur @!el_***. “Hatiku kaget. Tp gak papa gak papa gak papa gak papa,” ujar @bon***.

Pemilik nama asli Jackson Wang itu diketahui sedang membangun bisnis fashion. Ia tercatat pernah merilis merek bernama Tim Wang Design.Koleksi perdana dari merek fashion miliknya itu bertajuk "The Original". Item tidak hanya tersedia di toko online, tetapi ada juga toko pop-up dan ruang konsep di Shanghai dan produk juga tersedia di toko-toko tertentu di Amerika Serikat dan Kanada. Jackson adalah pendiri, perancang, dan direktur kreatif Team Wang Design.

Baru-baru ini, Jackson merayakan hari peluncuran merek fashion miliknya itu. Ia meninggalkan pesan yang menyentuh hati di platform media sosialnya, membuka tentang bagaimana prosesnya selama bertahun-tahun agar merek tersebut menjadi kenyataan. Segera setelah pesan itu dirilis, ia pun menjadi trending topik di Twitter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel