Jadi Juri Termuda IMAA 2020, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bisa Terpilih

Foto: Jadi Juri Termuda IMAA 2020, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bisa Terpilih Instagram



Bersanding dengan Lukman Sardi, Oka Antara, Marcella Zalianty dan beberapa juri lain yang berkompeten, Prilly Latuconsina ungkap alasan bisa terpilih menjadi juri termuda di IMAA 2020.

Kanal247.com - Acara “Indonesian Movie Actors Awards” menjadi ajang penghargaan perdana yang digelar di masa Covid-19. Karena itu acara IMA Awards pada Sabtu (25/7) kemarin, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan hanya menghadirkan beberapa artis dan sineas film yang masuk dalam nominasi saja.

Para juri IMA Awards pun turut hadir memeriahkan. Yaitu Lukman Sardi, Oka Antara, Marcella Zalianty, Prilly Latuconsina dan beberapa orang berkompeten lain. Menariknya pada acara kemarin, Prilly menjadi juri termuda.

Prilly sendiri mengaku tak menyangka mengapa dirinya lah yang didaulat menjadi juri termuda. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun tak pernah berkekspektasi tinggi untuk menjadi juri.

Siapa yang menyangka saya bisa bersanding dengan orang-orang hebat Perfilman Indonesia sebagai Juri di IMAA 2020? saya pun tidak menyangka dan tidak pernah berekspektasi setinggi ini,” tulis Prilly. “Tapi beribu terima kasih untuk IMAA yang sudah memberikan kepercayaan penuh untuk saya bisa mendapatkan pengalaman pertama yang luar biasa ini.

Prilly lantas mengungkapkan alasan mengapa ia yang terpilih menjadi juri termuda IMA Awards pada tahun ini. Sayangnya, Prilly enggan secara gamblang membeberkan alasannya.



Ya memang pastinya ada suara suara yang pasti akan bertanya 'kok Prilly??!!' sayapun sempat bertanya seperti itu kok. Sebelum mengambil tawaran ini saya tanya terlebih dahulu apa alasan IMAA memilih saya. Dan ternyata Tim IMAA juga sudah melewati diskusi yang panjang dimana ingin ada juri yang lebih muda, dengan pengalaman bermain film maupun series dari beberapa genre walaupun belum banyak, dan muncul lah nama saya,” tulis Prilly.

Namun Prilly rupanya sempat ragu untuk menerima tawaran sebagai juri termuda di IMA Awards. Beruntung, Marcella Zalianty berusaha meyakinkan Prilly hingga akhirnya ia mantap menerima tawaran.

Sempat berdiskusi juga lewat telfon dengan ketua Dewan Juri ka Marcella Zalianty, dan jawaban ka Marcella juga yang akhirnya meyakinkan saya untuk berani mengambil kesempatan ini. Well, akan selalu ada awal dari setiap pengalaman, dan ini adalah awal yang luar biasa untuk saya. Dimana dengan ini saya bisa banyak belajar,” tandas Prilly.

Banyak selebriti seperti Lukman Sardi, Oka Antara rupanya bangga dengan keberhasilan Prilly menjadi juri di IMA Awards tahun ini. Begitu juga sejumlah netizen, terutama para fans Prilly.

"Proud of ya kaka ii," tulis akun @al********67. "’Selalu ada awal dari setiap pengalaman’, good job prill," sambung pemilik akun Instagram @ph********dii.

"ILY KEREN PROUD OF U," timpal akun @de********hik. "Proud of you @prillylatuconsina96. Benar2 bangga sama kamu prill. Sukses membuat aku & yg lain bangga sama kamu," imbuh netter dengan akun @ab********96.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel