Kyuhyun Ungkap Kehidupan Sehari-Hari Bareng Manager Hingga Keinginan Untuk Menikah

Foto: Kyuhyun Ungkap Kehidupan Sehari-Hari Bareng Manager Hingga Keinginan Untuk Menikah Instagram



Saat ini Kyuhyun rupanya masih tinggal di dorm bersama manajernya yang sudah menemani dirinya selama 10 tahun dan mengungkap keinginan menikah usai melihat keponakan kembarnya yang sangat menggemaskan.

Kanal247.com - Kyuhyun baru-baru ini tampil bersama manager yang selama ini menemaninya di acara MBC "The Manager". Dalam episode 25 Juli kemarin, member Super Junior ini memulai harinya di dorm yang ditinggalinya bersama sang manager Won Yong Sun dan rekan membrnya Eunhyuk.

Kyuhyun menunjukan bahwa dirinya merupakan orang yang cukup mandiri dan mamerkan keterampilan dalam kebersihan rumah, memasak dan mencuci piring. Tak hanya itu pelantun lagu "Dreaming" ini juga membuat mie soba dingin dengan kaldu buatan sendiri dan bola nasi goreng untuk sarapan.

Kyuhyun menceritakan bahwa dirinya telah tinggal di dorm selama 15 tahun dan dengan manajernya saat ini selama 10 tahun. "Orang-orang terkejut ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku masih menjalani kehidupan asrama," kata Kyuhyun. Sedangkan Eunhyuk, yang telah hidup sendiri, baru-baru ini kembali ke dorm bersama Kyuhyun dan manajer mereka. Baik Eunhyuk dan sang manajer mengatakan bahwa kehidupan dorm memungkinkan karena Kyuhyun.



"The Manager" juga mengikuti Kyuhyun ke gladi resik untuk musikalnya, "Werther" dimana aktor Yoo Yeon Seok tampil sebagai cameo di acara itu. Yoo Yeon Seok bertanya pada Kyuhyun dengan bercanda, "Apakah semua kamera ini ada di sini untukmu?" Kyuhyun menjelaskan bahwa dirinya dekat denga Yoo Yeon Seok karena latihan bersama.

Kyuhyun kemudian meraih tas Yoo Yeon Seok dan memulai segmen dadakan di acara yang disebut "What's In My Bag?" Dia menemukan bahwa Yoo Yeon Seok membawa mist wajah, dompet, dan satu set gunting kuku. Yoo Yeon Seok menjelaskan, "Aku sering membuat film jauh dari Seoul. Itu sebabnya aku membawa semuanya," kata bintang serial "Hospital Playlist" ini.

Sementara itu dalam perjalanannya ke latihan musik, Kyuhyun melakukan panggilan video dengan keponakan kembarnya. Idol 32 tahun ini tidak bisa menahan senyum pada kejenakaan lucu si kembar. "Ketika aku melihat keponakanku, aku berpikir tentang keinginan untuk menikah," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel