Lupa Teks Saat Jadi MV ‘Music Bank’, Soobin TXT Malah Bikin Gemas

Foto: Lupa Teks Saat Jadi MV ‘Music Bank’, Soobin TXT Malah Bikin Gemas



Meski begitu, Soobin nampak tak gugup dan membuka teks MC miliknya dengan Gerakan yang lucu. Aksi gemas Soobin saat melupakan teks saat menjadi pembawa acara tersebut akhirnya justru membuat gemas.

Kanal247.com - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl tampil perdana sebagai MC di “Music Bank” pada Jumat (24/7) kemarin. Momen ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kedua idol yang saat ini sedang naik daun tersebut. Soobin dan Arin membawakan lagu “Hawaiian Cople” di penampilan pertamanya sebagai MC di acara musik tersebut.

Lucunya, ada suatu momen di mana Soobin melupakan teks yang seharusnya dibacakan saat ia menjadi MC. Pelantun “Cab’t You See Mee” itu terlihat hanya mengingat gerakannya. Arin yang di sebelahnya kemudian mengingatkan. Meski begitu, Soobin nampak tak gugup dan membuka teks MC miliknya dengan Gerakan yang lucu. Aksi gemas Soobin saat melupakan teks saat menjadi pembawa acara tersebut akhirnya justru membuat para penggemarnya gemas.

Baca juga ...

Lupa partnya dia bukannya diketawain karna apa, tapi gemess. Ciri khasnya soobin dah,” ujar @ssb***. “Tapi mala lucu dia nya gemes banget,” tutur @mme***. “Uwu banget pas bagian ini gue gemes sendiri masa,” ujar @kar***.

Diketahui, MC “Music Bank” sebelumnya adalah Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child. Namun, pasangan MC itu baru saja mengundurkan diri karena akan fokus ke karir utamanya masing-masing. Keduanya menyampaikan niatan itu pada episode 17 Juli lalu. Penggemar acara ini pun berharap jika Soobin dan Arin dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan MC di “Music Bank”.

Sementara itu, Soobin bersama TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel