Bantah Pansos ke Barbie Kumalasari, Jennifer Ipel Singgung Soal Kasta

Foto: Bantah Pansos ke Barbie Kumalasari, Jennifer Ipel Singgung Soal Kasta Instagram



Bantah tuduhan pansos ke Barbie Kumalasari, Jennifer Ipel istri Ajun Perwira singgung soal kasta tuai reaksi pro dan kontra sampai ‘petuah online’ dari warganet.

Kanal247.com - Perseteruan antara Jennifer Ipel dan Barbie Kumalasari nampaknya kian hari kian memanas. Berawal dari sebuah pertemuan yang tak terduga, Kumalasari dan Jennifer Ipel saling melayangkan sindiran pedas untuk satu sama lain lewat Instagram.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika Kumalasari disebut-sebut memiliki sakit hati kepada istri Ajun Perwira lantaran ajakan kenalannya ditolak. Berawal dari itu, aksi saling berbalas sindiran pun tak terelakkan lagi.

Dalam beberapa kesempatan, Jennifer tampak meluapkan kekesalannya. Meski tak secara gamblang menyebut nama sang seteru, namun banyak netizen yang meyakini jika sosok yang dimaksudnya tak lain adalah Barbie Kumalasari. Seperti salah satunya saat tampil di vlog Gandhi Fernando yang berjudul “JENNIFER IPEL MERASA BARBIE KUMALASARI BEDA KASTA” ini.

“Mam, kemarin aku lihat di stories mami ada posting 'Eh sorry ya, gue enggak akan mungkin sama lu' siapa sih itu Mam?” tanya Gandhi. “Aduh, Ijah. Namanya ijah kalau dipanggil, mungkin orang lebih ngetopnya dia ijah. ‘I heard about her, cuman enggak pernah tahu’,” jawab Ipel.



Jennifer pun lantas menjelaskan jika awal mula dirinya dituduh pansos kepada Barbie Kumalasari adalah saat ia sedang melakukan Live IG bersama temannya. “Jadi pas lagi live, ngenyebut itu nama, wer... tidak ada satu pun yang say halu sama Jennifer, bukan say halu, wah menghajar itu nama,” papar istri Ajun Perwira ini.

Karena kehebohan netizen itu Jennifer menduga sampai ke telinga Barbie Kumalasari hingga menimbulkan tuduhan dirinya pansos. Tentu saja hal ini langsung dibantah tegas olehnya. Bahkan istri Ajun ini sampai menyinggung soal kasta.

“Oh ini sebenarnya karena netizen aja ya yang menggoreng?” ujar Gandhi lagi. “Karena netizen basically gitu. Habis itu mungkin ada yang masuk ke dia, terus dia pikir gue mau pansos dengan memanggil nama-nama dia. Hey woman, sorry enggak mau sombong, sini deh come to see biar kasta lu bisa lu lihat, kasta lu di mana kasta gue di mana, do I really want to pansos you? No!” tegas Jennifer Ipel lagi.

Beragam komentar netizen pun berdatangan hingga menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit yang balik memberi Jennifer “petuah online” namun ada juga haters Kumalasari yang memberi pembelaan dan malah menyanjung istri Ajun Perwira ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel