Bagikan Potret Unik Bareng Buah Hati, Stefan William 'Ngode' Sang Istri Bikin Gemas

Foto: Bagikan Potret Unik Bareng Buah Hati, Stefan William 'Ngode' Sang Istri Bikin Gemas instagram



Stefan William sontak langsung membuat warganet heboh main di kolom komentar usai membagikan potret dengan semua anak-anaknya melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Media sosial memang menjadi cara termudah bagi para selebriti untuk membagikan momen-momen menarik di kehidupannya. Setiap unggahan selebriti pun selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka.

Para selebriti pun tak jarang memilih untuk membagikan momen bersama dengan buah hati mereka melalui akun Instagram masing-masing. Aktor tampan Stefan William menjadi salah satu yang tak ragu untuk menunjukkan kebersamaan dengan anak-anaknya melalui akun Instagram pribadinya, @stefanwilliam.

Stefan terlihat kembali membagikan momen bersama dengan keempat anaknya kemarin, Kamis (24/7). Stefan terlihat menggendong keempat anaknya sekaligus pada potret tersebut.

Stefan pun tampak menggoda sang istri, Celine Evangelista dengan mengungkapkan ingin menambah momongan melalui caption unggahan tersebut. Stefan sendiri memang sudah dikaruniai 2 putra dari pernikahannya dengan Celine. Sang istri diketahui telah menikah dan dikaruniai 1 putri dan juga mengadopsi putri.



"1 Lagi lah yah.. ?? @celine_evangelista ahhaha," tulis aktor tampan itu pada keterangan foto yang ia unggah tersebut.

Unggahan Stefan sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka sontak menggoda Stefan lantaran memberikan kode Celine melalui Instagram. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan aktor tampan itu. Mereka pun tampak menyetujui jika Stefan dan Celine berkeinginan menambah momongan lagi.

"Gpp bikin lg yg banyak cakep2 ini anaknya bikin cewekkkkkkkkk pasti cantik bangettttt. Mami sm daddynya cakep," ucap salah seorang warganet. "Wkkwkwkwk....cuuuusss nambah lg ka...udh terbukti anaknya cantik” dan ganteng”," kata lainnya. "Soon versi cewek nya," sambung lainnya. "Ciye momy dady nya minta nambah tuh," goda lainnya. "1 lagi ditaruh dibelakang dad," ucap lainnya. "Uwu!!!" terang lainnya. "Gemoyy bgt," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel