Reporter Konfirmasi Seolhyun AOA Tak Merokok Sembarangan di Hotel Thailand

Foto: Reporter Konfirmasi Seolhyun AOA Tak Merokok Sembarangan di Hotel Thailand Allkpop



Keterangan sang reporter pun otomatis menghilangkan dugaan publik tentang idol yang dianggap tak memiliki etika itu. Namun,ketika ditanya siapa selebriti dalam rumor sebenarnya, Kim Yong Ho tak menjawabnya secara spesifik.

Kanal247.com - Seolhyun AOA baru-baru ini mendapatkan tudingan yang tak menyenangkan. Hal ini berawal dari laporan bahwa terdapat seorang member grup idol perempuan menyalakan alarm kebakaran di sebuah hotel Thailand karena merokok di dalam ruangan sehingga menyebabkan semua tamu mengungsi. Tuduhan mengarah ke Seolhyun.

Reporter Kim Yong Ho kemudian mengatakan bahwa itu bukan perbuatan Seolhyun. "Lebih tepatnya, itu bukan Seolhyun. Pada saat itu, 'Brave Reporters' mengatakan idol itu memiliki imej yang polos, tapi Seolhyun tidak memiliki imej semacam itu dan dia tidak dalam posisi untuk (memiliki sikap buruk seperti dalam rumor),” tuturnya. "Aku kenal Seolhyun sebelum debutnya, tapi dia sangat pemalu. Dia sangat pemalu sehingga dia bahkan tidak bisa menekan tombol untuk turun dari bus.”

Baca juga ...

Kim Yong Ho kemudian mengatakan bahwa saat kejadian itu Seolhyun memiliki banyak haters karena skandal kencannya dengan Zico. Imejnya benar-benar jatuh sehingga ia jelas bukan idol yang dimaksud dalam rumor. Seperti diketahui, skandal kencan Seolhyun dan Zico pecah pada Agustus 2016. Sedangkan rumor tentang idol merokok di Thailand terjadi pada September 2016.

"Seolhyun memiliki banyak anti-penggemar. Sejak rumor tentang hubungan romantis dengan Zico pecah di masa lalu, imejnya jatuh begitu banyak. Seolhyun terlalu baik untuk menggunakan kekuatannya secara berlebihan. Aku melihat dia sering menangis saat dia masih trainee. Dia tipe yang menambah berat badan dengan cepat, jadi dia selalu dimarahi oleh agensi dan selalu menangis. Fans berpikir bahwa Seolhyun bisa menyalahgunakan kekuatan di posisinya, tapi itu tidak benar sama sekali."

Keterangan sang reporter pun otomatis menghilangkan dugaan publik tentang idol yang dianggap tak memiliki etika itu. Namun,ketika ditanya siapa selebriti dalam rumor sebenarnya, Kim Yong Ho tak menjawabnya secara spesifik dan hanya memberikan “kode”. "Dia adalah artis yang benar-benar terkenal,” pungkasnya yang dilansira dari Allkpop pada Jumat (24/7).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel