Sapa Penggemar Arab, G-FRIEND Ucapkan Assalamualaikum

Foto: Sapa Penggemar Arab, G-FRIEND Ucapkan Assalamualaikum



Di acara tersebut, para member G-FRIEND menyapa penggemarnya yang berasal dari Arab. Menariknya, mereka terlihat mengucapkan salam ‘Assalamualaikum’ untuk menyapa para fans sebelum wawancara.

Kanal247.com - G-FRIEND baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang bertajuk "回: Song of the Sirens" pada Senin (13/7). Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis video musik (MV) untuk title track "Apple”. Lagu baru ini diatur untuk mewujudkan transformasi G-FRIEND menjadi "penyihir yang menyegarkan".

[Usai comeback, grup ini pun melakukan berbagai kegiatan promosi, salah satunya dengan menghadiri acara KBS World Arabic “Star Interview”. Di acara tersebut, para member G-FRIEND menyapa penggemarnya yang berasal dari Arab. Menariknya, mereka terlihat mengucapkan salam “Assalamualaikum” untuk menyapa para penggemarnya sebelum wawancara. Aksi G-FRIEND ini pun disambut baik oleh para penggemar mereka yang beragama Islam, termasuk penggemar Indonesia.

Baca juga ...

Sementara itu, comeback kali ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "回: Labyrinth". Di wawancara sebelumnya, para member grup ini mengungkapkan bahwa mereka segera mulai mengerjakan mini album baru ini setelah menyelesaikan kegiatan mereka sebelumnya pada bulan Februari lalu.

Lagu utama mereka yakni "Apple" sendiri merupakan sebuah lagu pop dengan suara retro dan trendi, menggambarkan seorang gadis yang goyah di depan godaan sambil juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya. Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, serta Eunha dan Yuju berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu tersebut.

Diketahui, para anggota G-FRIEND memiliki andil dalam menciptakan mini album mendatang. Eunha berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards". Yuju juga berpartisipasi dalam memproduksi lagu "Apple" dan menulis lirik lagu "Tarot Cards" dan "Time of the Eye" (terjemahan harfiah) bersama Umji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel