Perdana Jadi MC, Arin Oh My Girl dan Soobin TXT Kompak Bawakan ‘Hawaiian Cople’

Foto: Perdana Jadi MC, Arin Oh My Girl dan Soobin TXT Kompak Bawakan ‘Hawaiian Cople’ YouTube



Soobin dan Arin nampak sama-sama menawan dengan kostum yang manis. Keduanya nampak serasi dan kompak saat bernyanyi ‘Hawaiian Cople’. Penampilam keduanya pun menarik perhatian banyak orang.

Kanal247.com - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl tampil perdana sebagai MC di “Music Bank” pada hari ini, Jumat (24/7). Momen ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kedua idol yang saat ini sedang naik daun tersebut. Menariknya, Soobin dan Arin membawakan lagu “Hawaiian Cople” di penampilan pertamanya sebagai MC di acara musik tersebut.

Soobin dan Arin nampak sama-sama menawan dengan kostum yang manis. Keduanya nampak serasi dan kompak saat bernyanyi “Hawaiian Cople”. Penampilam keduanya pun menarik perhatian banyak orang. Bahkan, Soobin sempat menjadi trenting topik di Twitter atas penampilan pertamanya sebagai MC ini.

Baca juga ...

Diketahui, MC “Music Bank” sebelumnya adalah Shin Ye Eun dan Bomin Golden Child. Namun, pasangan MC itu baru saja mengundurkan diri karena akan fokus ke karir utamanya masing-masing. Keduanya menyampaikan niatan itu pada episode 17 Juli lalu. Penggemar acara ini pun berharap jika Soobin dan Arin dapat bekerja sama dengan baik sebagai pasangan MC di “Music Bank”.

Sementara itu, Soobin bersama TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya.

Arin sendiri juga sukses mencuri perhatian pecinta K-Pop karena popularitasnya yang melejit. Ia bahkan mengalahkan nama-nama idol wanita populer lainnya seperti Irene Red Velvet hingga Jennie BLACK PINK di daftar reputasi brand untuk idol cewek belum lama ini. Maka, tak heran jika acara musik ini mengincar Arin sebagai MC berikutnya menggantikan Shin Ye Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel