Biasa Swag, Lisa BLACKPINK Bikin Pangling Tampil Dengan Rombongan Perhiasan Mewah

Foto: Biasa Swag, Lisa BLACKPINK Bikin Pangling Tampil Dengan Rombongan Perhiasan Mewah Instagram



Jika biasanya Lisa memukau dengan penampilan super nyentrik dan swag abis, kali ini ia dijamin bikin pangling saat tampil menggunakan serangkaian perhiasan super mewah.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol grup populer tentu mereka sibuk dengan segudang aktivitas di industri hiburan. Termasuk Black Pink (BLACKPINK) yang baru saja comeback dengan karya terbarunya. Tak hanya sibuk mempromosikan karya terbaru mereka di sejumlah program televisi, namun para member BLACKPINK juga punya kesibukan individu masing-masing.

Seperti diketahui, BLACKPINK merupakan idol grup asuhan YG Entertainment digawangi oleh empat cewek cantik. Diantaranya adalah Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose. Berkat bekal visual yang menawan, mereka juga kerap didapuk sebagai model promosi oleh sejumlah merek mewah dunia.

Belum lama ini Rose juga disebut telah menjadi model promosi untuk merek Saint Laurent. Tak mau kalah dari rekan satu grupnya itu, Lisa juga kini tampil berbeda dari biasanya saat didapuk sebagai model promosi untuk koleksi terbaru daru BVLGARI. Jika biasanya idol asal Thailand itu kerap tampil nyentrik dan swag banget karena posisinya sebagai rapper di BLACKPINK.

Namun saat ia didapuk sebagai model promosi untuk BVLGARI, Lisa benar-benar tampil berbeda. Mengedepankan kesan feminin, pelantun lagu "How You Like That" itu memperkenalkan serangkaian koleksi perhiasan terbaru dari merek mewah itu. Tak heran jika kali ini ia tampil bak wanita anggun dengan aksen super mewah menggunakan beragam perhiasan berkilauan.



Ada dua foto yang dibagikan oleh Lisa, pertama ia tampil begitu memukau dengan dress berwarna hitam. Memperlihatkan bagian dadanya yang bidang, ia berpose seksi sembari memamerkan koleksi perhiasan terbaru daru BVLGARI mulai dari cincin, gelang dan kalung berwarna keemasan.

Sedangkan di foto kedua, Lisa terlihat tampil sedikit berbeda. Menggunakan busana yang tak sama, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu kembali memperlihatkan serangkaian aksesori mewah mulai dari kalung, cincin hingga jam tangan. Namun kali ini dengan aksen berwarna silver.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Lisa didapuk menjadi model promosi untuk merek mewah. Sebelumnya ada dua merek mewah lainnya yang telah mengontrak nama Lisa diantaranya adalah Celline dan Prada.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel