Akui Enggan Comeback, Febby Rastanty Pilih Bagikan Vlog Keseruan Member di Hari Ulang Tahun BLINK

Foto: Akui Enggan Comeback, Febby Rastanty Pilih Bagikan Vlog Keseruan Member di Hari Ulang Tahun BLINK instagram



Febby Rastanty akhirnya membagikan vlog kala para mantan personel girlband BLINK bertemu melalui kanal YouTube pribadinya sontak membuat penggemar bersuka cita.

Kanal247.com - Beberapa tahun lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya sederet boyband dan girlband. Tak sedikit yang akhirnya mendapatkan hati dari para pendengar musik Tanah Air.

Sayang, setelah beberapa tahun berlalu boyband dan girlband Indonesia sudah mulai tidak terdengar lagi. Salah satu yang menarik perhatian beberapa tahun lalu yakni BLINK. Girlband tersebut diketahui digawangi oleh Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah, dan Agatha Pricilla. Kepopuleran BLINK semakin menanjak usai mereka membintangi sinetron yang sama.

Meski begitu, BLINK akhirnya memutuskan untuk bubar pada 2017 lalu karena kesibukan masing-masing personel. Hingga saat ini, keempat personel BLINK memang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Febby, Ify, Sivia, dan Agatha pun juga terlihat masih menyempatkan waktu untuk bertemu di tengah penuhnya jadwal mereka masing-masing. Beberapa waktu lalu, keempat selebriti itu membuat penggemar penasaran lantaran akhirnya menyempatkan waktu untuk berkumpul.



Febby pun akhirnya merilis vlog bersama BLINK melalui kanal YouTube pribadinya kemarin, Kamis (23/7). Febby ternyata membagikan vlog tersebut tepat di anniversary BLINK. Keempat personel BLINK itu terlihat menikmati pertemuan mereka dengan melakukan banyak hal, mulai dari membuat video TikTok hingga makan bersama.

febby rastanty mengucapkan selamat anniversay blink

Sumber: Instagram

Pertemuan keempat personel BLINK itu sontak langsung membuat para penggemar mereka senang bukan main. Mereka mengaku bahagia lantaran melihat Febby, Ify, Sivia, dan Pricilla kembali bertemu.

"Suka dan seneng liat kalian kumpul," ucap salah seorang warganet. "Luv luv luv, sama kalian," kata lainnya. "Kangen blink,kangen blink,kangen blink,kangen blink," terang lainnya. "Seseru ini 14 menit berasa cuma 5menit," terang lainnya. "Gemeeeessssssss," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel