Rilis Album Solo Ke-3, Ha Sung Woon Ngaku Makin Dewasa dan Berkembang Sebagai Penyanyi

Foto: Rilis Album Solo Ke-3, Ha Sung Woon Ngaku Makin Dewasa dan Berkembang Sebagai Penyanyi Instagram



Tampil pemotretan bersama majalah @Star1, Ha Sung Woon juga berbicara tentang perkembangan dirinya sebagai seorang penyanyi solo dan album ketiganya yang baru saja dirilis 'Twilight Zone'.

Kanal247.com - Ha Sung Woon menyapa penggemar dengan tampil di majalah @Star1. Dalam kesempatan tersebut mantan member boyband Wanna One ini terlihat berbeda dengan penampilan girly-nya dan berpose memakai lip gloss membuat bibirnya tampak sedikit lebih cerah dan berminyak.

Tak hanya itu Ha Sung Woon juga berpose seolah ingin menikmati setangkai buah ceri yang segar dengan rambut kuning pirangnya yang menyala. Namun selain itu, Ha Sung Woon juga melakukan wawancara sekaligus mempromosikan mini album ketiganya "Twilight Zone" dan pertumbuhannya sebagai artis solo.

Baca juga ...

Rilis Album Solo Ke-3, Ha Sung Woon Ngaku Makin Dewasa dan Berkembang Sebagai Penyanyi
@Star1

Ha Sung Woon mengaku ingin lebih menunjukan sisi dewasa dari dirinya di setiap proyek terbarunya agar fans juga bisa melihat sisi lain darinya. "Aku ingin menunjukkan perkembanganku sendiri sebagai artis solo melalui promosi ini. Aku puas, karena aku mendengar ulasan yang mengatakan bahwa aku telah menemukan gayaku," kata Ha Sung Woon.

Rilis Album Solo Ke-3, Ha Sung Woon Ngaku Makin Dewasa dan Berkembang Sebagai Penyanyi
@Star1

Selain itu, Ha Sung Woon juga berpartisipasi langsung sebagai produser untuk mini albumnya, dan ketika ditanya tentang orang-orang yang mengatakan dirinya berada di perbatasan antara seorang idola dan seorang artis, idol 26 tahun ini lebih senang disebut sebagai senimam. "Itu yang aku inginkan. Daripada dianggap hanya satu hal, aku lebih dari senang dipandang sebagai seniman dan idola yang mengekspresikan pikiran mereka melalui musik," tambahnya.

Ha Sung Woon menambahkan bahwa dirinya merasa berada di tingkat yang kebih baik secara musik maupun sebagai pemain dibandingkan dengan ketika dia pertama kali debut sebagai artis solo. Sedangkan album "Twilight Zone" sudah dirilis pada 8 Juni lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel