Renjun NCT Dream Pamer Suara Merdu di Cover ‘Fools’ Troye Sivan

Foto: Renjun NCT Dream Pamer Suara Merdu di Cover ‘Fools’ Troye Sivan Soompi



Klip baru ini tidak hanya menyoroti nada vokal Renjun yang memukau, tetapi juga memberi dia kesempatan untuk menampilkan jenis nyanyian yang berbeda dari gaya biasanya di NCT Dream.

Kanal247.com - Renjun merupakan salah satu idol berbakat yang dimiliki oleh SM Entertainment. Member NCT Dream tersebut baru-baru ini membuat cover salah satu lagu hit Troye Sivan yang bertajuk “Fools” di saluran YouTube resmi NCT Music.

Video baru ini menandai pertama kalinya Renjun berbagi cover solo melalui saluran NCT Music. Klip baru ini tidak hanya menyoroti nada vokal Renjun yang memukau, tetapi juga memberi dia kesempatan untuk menampilkan jenis nyanyian yang berbeda dari gaya biasanya di NCT Dream. Cover tersebut juga menunjukkan kemampuan idol tersebut dalam bernyanyi dengan bahasa Inggris.

Baca juga ...

Sementara itu, Renjun bersama NCT Dream baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “Reload” pada 29 April lalu. Bersamaan dengan itu, grup ini juga merilis video musik lagu utama mereka yang bertajuk “Ridin”. Selang beberapa jam kemudian, NCT Dream berhasil memuncaki chart iTunes di 49 negara dengan album “Reload”.

"Ridin” adalah lagu trap perkotaan dengan garis bass yang berat. Liriknya, yang ditulis oleh JamFactory dan Rick Bridges (X &) menunjukkan hasrat dan tekad NCT Dream untuk tetap "ridin” di jalur baru. Lagu ini disusun oleh Moonshine, Maurice Moore, Jeremy "Tay" Jasper, Adrian McKinnon, Darius Martin, dan Hautboi Rich.

Renjun juga tampil di reality show terbaru mereka yang bertajuk “NCT LIFE : DREAM in Wonderland”. Program terbaru ini akan menampilkan para anggota NCT Dream, yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Chenle yang melarikan diri dari kota untuk menikmati alam yang indah dan kegiatan yang mendebarkan. Mereka juga akan terkejut dengan berbagai peristiwa aneh yang terjadi selama perjalanan. Acara ini dirilis melalui aplikasi Seezn pada 7 Juli pukul 6 malam KST lalu dan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel