Sehun Pakai Kostum Aneh Bak ‘Minnie Mouse’ Hingga Bikin Fans Ngakak

Foto: Sehun Pakai Kostum Aneh Bak ‘Minnie Mouse’ Hingga Bikin Fans Ngakak Soompi



Dengan pita merah dan baju merah yang ketat, Sehun nampak sangat mencolok dan mencuri perhatian di siaran bersama Chanyeol itu. Bahkan, idol tersebut juga memakai wig blonde dan berkepang dua.

Kanal247.com - Belakangan ini Sehun bersama Chanyeol kerap tampil di berbagai acara maupun siaran langsung. Hal ini tentunya membuat para penggemar kedua member EXO tersebut senang karena bisa setiap saat melihat aktivitas terbaru idolanya. Meski begitu, duo yang bergabung di unit EXO-SC ini kerap melakukan hal unik hingga membuat para penggemarnya tertawa.

Hal ini seperti yang dilakukan Sehun baru-baru ini, di mana ia memakai kostum tokoh kartun Minnie Mouse. Dengan pita merah dan baju merah yang ketat, Sehun nampak sangat mencolok dan mencuri perhatian di siaran bersama Chanyeol itu. Bahkan, idol tersebut juga memakai wig blonde dan berkepang dua. Penampilan aneh Sehun tersebut pun menuai perhatian dan membuat para penggemarnya tertawa. .

Baca juga ...

AHAHAHA HUNN OMG,” ujar @nab***. “Yallah sehun merah2 kiwkiw,” tutur @put***. “Ahahaha Ya Tuhan dia sangat cantik,” tutur @ans***. “Chanyeol nahan ketawa lihat mbak sehun,” ujar @f_a***. “Ngakak bukan main,” ujar @tar***. “ADA MASALAH HIDUP APA SIH HUNNN... SINI CERITA DULU,” ujar @ndi***. “Siapa tuh tuan muda? Kenalin nama ai mince, saingannya mbak kekeyi.. Mince bukan boneka, boneka,” ujar @yul***. .

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol baru saja comeback sebagai EXO-SC dengan merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk "1 Billion Views”. Album tersebut dirilis pada 13 Juli pukul 6 malam KST bersamaan dengan video musik (MV) title track mereka dengan judul sama yang dinyanyikan bersama MOON.

Selain menempati peringkat 1 di tangga album fisik harian Hanteo Chart, Synnara Record, dan YES24, "1 Billion Views" juga mengambil tempat No. 1 di tangga lagu penjualan album digital pada QQ Music dan Kugou Music Tiongkok. "1 Billion Views" mencapai penjualan lebih dari 1 juta yuan hanya dalam satu jam dan 25 menit setelah rilis album. Album EXO-SC ini juga merupakan album tercepat dari artis Korea yang mendapatkan sertifikasi platinum di Tiongkok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel