Foto-Foto Masa Lalu Menyebar, Netter Tuding Taehyun TXT Lakukan Operasi Plastik

Foto: Foto-Foto Masa Lalu Menyebar, Netter Tuding Taehyun TXT Lakukan Operasi Plastik Instagram



Salah satu member boyband TXT yakni Taehyun disebut melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya setelah foto-foto masa lalunya menyebar di dunia maya, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Saat ini TXT menjadi salah satu boyband rookie yang cukup sukses di setelah debut pada 2019 lalu dengan lagu andalannya "Crown". Selain berasal dari agensi besar Big Hit Entertainment yang merupakan label yang sama dengan Bangtan Boys alias BTS, visual dan kemampuan olah vokal para member TXT juga menjadi nilai plus tersendiri.

Namun baru-baru ini kabar kurang mengenakkan menghampiri member TXT Taehyun usai foto-foto masa lalunya tersebar di dunia maya. Menjadi perbincangan hangat di forum diskusi netter, banyak yang menuding Taehyun melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.



Jika dilihat dari foto-foto lawas Taehyun tampak hidung idol 18 tahun ini tampak besar dan mancung serta ada agak turun ke bawah. Namun kini setelah debut hidung Taehyun tampak mancung dan kecil sempurna membuat netizen menaruh kecurigaan.

Foto-Foto Masa Lalu Menyebar, Netter Tuding Taehyun TXT Lakukan Operasi Plastik
Knetizen

Ada yang meyakini bahwa Taehyun memang melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan namun ada juga yang menentangnya. Saat ini Taehyun dianggap masih dalam masa pertumbuhan jadi perubahan pada wajahnya adalah hal yang seharusnya dianggap wajar.

"Aku ingin tahu di mana para selebriti memperbaiki hidung mereka, sial mereka terlihat sangat alami,"Wow Kang Taehyun mendapatkan popularitas karena tampannya sehingga kau menulis postingan ini. Hei, dia baru berusia 19 tahun. Apa yang kalian lakukan?" ujar yang lain. "Namun, meskipun orang yang casting melihat begitu banyak yang tampan, dia terkejut ketika melihat Taehyun di sekolah menengah karena dia terlihat sangat tampan. Taehyun tampan meski dia memiliki operasi plastik di hidungnya atau tidak," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel