Jeon Somi Bongkar Peran Lisa BLACKPINK di Lagu 'What You Waiting For'

Foto: Jeon Somi Bongkar Peran Lisa BLACKPINK di Lagu 'What You Waiting For'



Tampil memukau di MV 'What You Waiting For' yang rilis 22 Juli lalu, Jeon Somi ternyata mengaku ada campur tangan Lisa BLACKPINK saat menggarap lagu tersebut.

Kanal247.com - Usai lama dinanti, Jeon Somi akhirnya comeback dengan single bertajuk “What You Waiting For” pada 22 Juli lalu. Ini adalah trek dansa R&B dengan suara synth yang cerah dan progresi akor yang merdu, dengan lirik tentang seorang gadis yang menunggu cinta.

Somi tidak hanya ikut membuat lagu dengan produser The Black Label Teddy, tetapi dia juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu itu. Ini menunjukkan pertumbuhannya sebagai seorang seniman saat dia membentuk identitas musiknya. Di sisi lain, Somi tampil memukau dalam video musik (MV) “What You Waiting For”.

Mantan trainee JYP Entertainment tersebut tampil memukau dengan dibalut pakaian yang mewah. Hal ini tentunya amat menarik perhatian para penggemar Somi.Ini merupakan comeback pertama Somi setelah merilis "Birthday" tahun lalu sebagai lagu debut solonya. Baru-baru ini, penyanyi cantik itu akhirnya membocorkan rahasia penampilan apiknya di MV tersebut.

Baca juga ...

Somi mengungkap adanya campur tangan Lisa Black Pink (BLAKCPINK) untuk membuat koreografi di lagu terbarunya itu. Ia mengaku mendapatkan banyak bantuan dari idol asal Thailand itu dalam menentukan dan memutuskan koreografi yang sesuai dengan "What You Waiting For". Somi mengungkapkan itu saat muncul sebagai tamu di "SAP," Naver NOW yang diselenggarakan oleh Zion.T.

"Di YouTube, sepertinya Anda mengalami kesulitan karena koreografi. Apa yang dikatakan BLACKPINK tentang hal itu," tanya Zion.T. "Lisa mengatakan kepada saya bahwa koreografi untuk lagu ini sangat bagus. Saya pikir dia benar-benar melihat sesuatu di dalamnya. Lisa mengatakan itu jauh lebih baik daripada koreografi untuk 'BIRTHDAY.' Awalnya ada dua draft untuk koreografi, tetapi ketika tiba saatnya untuk membuat keputusan, Lisa memberi saya kepastian dan membantu saya memutuskan. Itu banyak membantu," jawab Jeon Somi.

Ditanya apa yang membuatnya paling bahagia baru-baru ini, Somi berkata, “Saya adalah yang paling bahagia ketika penggoda pertama untuk lagu baru saya dirilis. Biasanya, video teaser adalah klip yang diedit dari video musik, tetapi kali ini, untuk dua dari tiga (MV teaser), kami merekam (secara eksplisit untuk penggoda). Melihat teasernya, itu membuatku teringat ketika kami merekamnya dan itu membuatku menangis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel