IU Punya Keinginan Khusus Jika Bisa Kembali di Usia 20-an

Foto: IU Punya Keinginan Khusus Jika Bisa Kembali di Usia 20-an Instagram



Meski kini sudah dikenal sebagai aktris sekaligus solois sukses, namun IU punya penyelasan karena tak lakukan hal ini saat usianya menginjak 20-an . Kira-kira apa ya?

Kanal247.com - Pada Kamis (23/7), IU tampil di siaran radio "Kim Eana's Starry Night". Kim Eana yang menjadi pemandu acara tersebut berbagi kedekatannya dengan aktris cantik tersebut. Mereka juga berbicara banyak hal termasuk menjawab pertanyaan dari para pendengar. Selama siaran, IU memberikan saran kepada berbagai pendengar.

Seorang pendengar mengatakan bahwa orang-orang di sekitar mereka kesal karena mereka tidak cukup banyak berbicara tentang diri mereka sendiri. "aya juga menyukainya. Saya sudah mencoba tetapi ada batas tertentu untuk gambar yang bukan saya sebenarnya. Namun, teman-teman yang mengerti kamu tetap di sisimu," ujar pelantun "Blueming" itu.

Tak hanya itu, IU juga mengungkapkan keinginannya jika ia bisa kembali ke awal usia 20-an. Setelah mendengar kisah tentang pendengar muda, bintang drama "Hotel Del Luna" itu ingin melakukan pola hidup sehat jika kembali ke usia 21 tahun. "Saya ingin mencoba berolahraga dengan benar dan teratur. Sulit untuk melakukannya jika Anda mencoba nanti. Saya rajin melakukan latihan pribadi dan aerobik sekarang tetapi ini sulit," tegasnya.

Baca juga ...

Tak hanya itu, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu juga berbicara tentang kegemarannya. Tak hanya sebagai penyanyi dan aktris, namun IU juga sangat senang dalam menulis lirik lagu. Terbaru ia juga terlibat dalam penulisan single dari Jea Brown Eyed Girls. Lewat hobinya itu, artis cantik 27 tahun itu mengaku bisa mengurangi rasa stres dan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

"Saya mengerjakan lagu ini awal tahun ini. Ketika saya sedang mengerjakannya, Anda mengatakan sesuatu kepada saya. Anda mendengarkan kekhawatiran saya sebagai penulis lirik pemula yang mengerjakan lagu-lagu yang bukan milik saya," ungkap IU. "Ketika Anda menulis lirik, Anda memiliki banyak pilihan. Anda bisa menjadi orang lain dan menulis dengan bebas. Ada banyak aspek sulit untuk itu, tetapi juga mengurangi stres. Dari semua pekerjaan yang saya lakukan, menulis lirik adalah yang paling menyenangkan."

Sementara itu, IU juga berbicara banyak tentang film terbarunya bertajuk "Dream" yang dibintanginya bersama dengan Park Seo Joon. "Ini film komersial pertama saya sehingga sangat kacau tetapi juga sangat konsisten. Saat ini, saya mencoba memasukkan tidur dan bangun lebih awal ke dalam jadwal saya. Saya menjalani kehidupan yang sangat konsisten sehingga saya berpura-pura tidak bisa menolak," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel