Uut Permatasari Disindir Norak Gara-Gara Dikira Pamer Sepeda Mahal, Ternyata Ini Harga Sebenarnya

Foto: Uut Permatasari Disindir Norak Gara-Gara Dikira Pamer Sepeda Mahal, Ternyata Ini Harga Sebenarnya Instagram



Bagikan foto saat bersepeda bersama keluarga, Uut Permatasari malah kena nyinyir hingga disindir norak oleh netizen lantaran dikira tengah memamerkan sepeda mahal.

Kanal247.com - Aktivitas bersepeda belakangan menjadi tren di kalangan masyarakat Tanah Air. Jumlah pesepeda di ibukota Jakarta bahkan disebutkan naik hingga 1.000 persen sampai-sampai harga sepeda pun ikut melonjak tinggi.

Uut Permatasari rupanya menjadi salah satu artis yang ikut menjalani aktivitas bersepeda. Ia pun membagikan momen ketika dirinya tengah bersepeda bersama keluarga tercinta. “Bahagiaku bisa gowes bersama papake dan mas rafif,” tulis Uut.

Namun unggahan Uut kali ini justru menuai sindiran dari salah seorang netizen. Rupanya sindiran dilontarkan netizen lantaran mengira Uut dan keluarganya tengah memamerkan sepeda mahal. “Sombong bgt mentang2 punya brompton. Sedikit norak,” komentar netizen.

Tak terima dengan sindiran tersebut, Uut lantas buka suara. “Mohon maaf sepeda saya bukan merk brompton karena blm mampu membelinya karena kami hanya orang biasa, hati-hati jika anda berbicara!” tulis Uut.

Baca juga ...

Uut pun membeberkan identitas netizen yang menyinyirinya sembari memberikan penjelasan panjang lebar. Termasuk harga sepeda yang dimiliknya bersama sang suami.

Nyinyir tapi salah. Sedangkan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer,niat sy olah raga bersama keluarga. Nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH karena hidup ini enugerah,amanah,dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di SOMBONGKAN!!!” tulis Uut. “Kita semua menunggu ketentuan dari ALLAH SWT termasuk anda bung saputranto pras alias @hazieq.ali.

Banyak netter rupanya langsung memberikan pembelaan untuk Uut. Sedangkan beberapa yang lain mengecam si pemilik akun yang melayangkan sindiran pada pelantun lagu “Putri Panggung” itu.

>"Biarin lah sepeda2 dia apa yg salah.. bcd," komentar akun @af********23. "Sensi amat,, bapak ini lagi PMS ato gmana yak?" timpal akun @nit********ni. "@hazieqali langsung off ig kamu," imbuh netter dengan akun @lesta********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel