Kyuhyun Akhirnya Comeback Solo dengan ‘Dreaming’

Foto: Kyuhyun Akhirnya Comeback Solo  dengan ‘Dreaming’ Instagram



Seperti biasa, Kyuhyun menunjukan kemempuan vokalnya yang menawan di lagu tersebut. Hal ini membuat para penggemar member Super Junior itu memberikan pujian di kolom komentar YouTube klip lagu ‘Dreaming’.

Kanal247.com - Kyuhyun merupakan salah satu vokalis utama Super Junior. Hal ini membuat karirnya di dunia tarik suara melejit. Idol kelahiran 1988 tersebut pun kerap kali merilis lagu solo. Akhirnya, idol yang dinaungi Label SJ yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment ini resmi comeback pada Kamis (23/7) dengan merilis lagu “Dreaming”.

Bersamaan dengan itu, SM Entertainment pun merilis special clip dari lagu “Dreaming”. Lirik dari lagu ini menunjukkan rasa cinta kepada seseorang yang ada di dalam mimpi indahnya. Klip tersebut menunjukkan seorang anak kecil yang sedang bermain dengan hal kesukaannya. Seperti biasa, Kyuhyun menunjukan kemempuan vokalnya yang menawan di lagu tersebut. Hal ini membuat para penggemarnya ramai memberikan pujian di kolom komentar YouTube klip lagu ini.



Diketahui, ini merupakan comeback Kyuhyun yang pertama sebagai artis solo selama lebih dari setahun sejak ia merilis single "The day we meet again" pada Mei tahun lalu. Member termuda Super Junior ini sendiri baru saja merilis mini album pertama sub unitnya yakni Super Junior-K.R.Y. yang bertajuk "When We Were Us” pada 8 Juni lalu.

Usai single terbarunya itu dirilis, Super Junior-K.R.Y. dengan cepat menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada Senin (8/6), mini album pertama mereka "When We Were Us" mencapai No. 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 29 wilayah di seluruh dunia. Beberapa negara tersebut di antaranya Guatemala, Selandia Baru, Taiwan, Rusia, Makao, Malaysia, Malta, Meksiko, Bahrain, Bolivia, Vietnam, Arab Saudi, Sri Lanka, Swedia, Singapura dan Uni Emirat Arab Emirates. Selanjutnya juga merajai chart di Oman, Ekuador, Mesir, Indonesia, Jepang, Chili, Kazakhstan, Kolombia, Thailand, Peru, Panama, Filipina dan Hong Kong.

Sebelumnya, Kyuhyun juga merilis soundtrack untuk drama "I'll Go to You When the Weather is Nice". Lagu bertajuk "All Day" tersebut irilis pada 16 Maret lalu. Kyuhyun sendiri sudah sering merilis soundtrack drama solo yang terkenal, di antaranya yakni untuk drama "Pasta"," Kim Takgu", "Hogu's Love" hingga "The Time We Were Not in Love".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel