Gara-Gara Popularitas Jennie, Makanan Ringan Ini Bakal Diekspor ke Luar Negeri

Foto: Gara-Gara Popularitas Jennie, Makanan Ringan Ini Bakal Diekspor ke Luar Negeri Instagram



Jennie sebelumnya didapuk menjadi model untuk makanan ringan terbaru dari Lotte Confectionery yang disebut Air Baked lebih dari 2,5 miliar won atau sekitar Rp 30,3 miliar hanya dalam kurun waktu sebulan.

Kanal247.com - Popuritas Jennie memang tak bisa diragukan lagi. Selain itu kemampuan member BLACK PINK ini dalam urusan mempromosikan barang dan jasa juga sudah terbukti dengan banyaknya brand yang menggaet namanya sebagai model iklan dan bahkan brand ambassador.

Baru-baru Jennie bahkan sukses membantu meningkatkan penjualan merek makanan ringan terbaru dari Lotte Confectionery yang disebut Air Baked lebih dari 2,5 miliar won atau sekitar Rp 30,3 miliar hanya dalam kurun waktu sebulan. Tak mengherankan jika Lotte berniat mengeskspor Air Baked ke luar Korea.

Baca juga ...

Menurut laporan outlet media, Lotte akan secara resmi mulai mendistribusikan merek makanan ringan terbaru Air Baked ke berbagai negara di luar negeri mulai Juli, karena permintaan besar-besaran yang populer. Lotte menerima banyak permintaan distribusi dari pembeli luar negeri. Seperti yang apalagi setelah Jennie menjadi modelnya.

Gara-Gara Popularitas Jennie, Makanan Ringan Ini Bakal Diekspor ke Luar Negeri
Allkpop

Sejauh ini, Lotte telah mengkonfirmasi distribusi luar negeri chip Air Baked'di Hong Kong dan Guam. Sedangkan Lotte akan terus mencari kontrak distribusi dengan China, Amerika Serikat, dan lebih banyak lagi negara lainnya sesegera mungkin. Keripik Air Baked sendiri tersedia dalam dua versi keripik kentang panggang dan keripik kentang popped.

Sementara itu Jennie baru saja comeback dengan merilis pre single "How You Like That" bersama BLACKPINK pada 26 Juni kemarin. Sedangkan Agutus mendatang BLACKPINK akan merilis pre single keduanya sebelum akhirnya meluncurkan full album pada kisaran bulan September.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel