Dikenal Kocak, Sifat Tak Terduga Prilly Latuconsina di Konten YouTube Baru Jadi Buah Bibir

Foto: Dikenal Kocak, Sifat Tak Terduga Prilly Latuconsina di Konten YouTube Baru Jadi Buah Bibir instagram



Prilly Latuconsina dianggap menunjukkan sifat yang jarang terlihat di media sosial kala berbincang dengan Dikta untuk konten di kanal YouTube pribadinya di segmen 'Dengarkan Curhatku'.

Kanal247.com - Kepopuleran Prilly Latuconsina saat ini memang membuat ia menjadi sorotan penuh media. Setiap tindakan hingga unggahan Prilly melalui akun media sosial miliknya pun tak luput dari perhatian.

Karakter Prilly yang ramah serta lucu pun menjadi alasan aktris cantik itu mempunyai banyak penggemar setia. Prilly bahkan tak jarang dijadikan panutan lantaran dianggap sebagai selebriti yang menginspirasi.

Prilly pun lagi-lagi menjadi sorotan karena sikapnya yang terlihat kala berbincang dengan Dikta melalui salah satu konten YouTube terbarunya. Para penggemar mengaku kagum dengan keluwesan bicara Prilly kala menanggapi curhatan warganet yang ia dengarkan bersama Dikta.

Konten "Dengarkan Curhatku" di kanal YouTube Prilly diketahui adalah cara aktris cantik itu untuk memberikan saran dari cerita warganet. Prilly tak ragu untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai permasalahan yang lebih banyak mengenai kisah cinta seseorang tersebut.

Baca juga ...

Warganet pun juga menyoroti sikap dewasa Prilly yang jarang terlihat. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka jika Prilly mempunyai cara pandang yang dewasa dan jarang menunjukkan melalui media sosial.

Aktris berusia 23 tahun itu sontak langung mendapatkan banyak pujian. Warganet pun mengaku senang sekaligus terhibur dengan konten-konten yang dibuat Prilly di kanal YouTube pribadinya. Tak sedikit yang merasa belajar melalui konten buatan Prilly.

"Seneng aja liat kamu ka pril... Selalu membawa positif kepada fans fans nya dri dulu emng paling the best ka," ujar salah seorang warganet. "Prily mah cwenya santun ttur bahasa nya sopan jga salut sih sma dia," terang lainnya. "Prilly, tetap menginspirasi yaa. Auranya positif banget," sambung lainnya. "Uuwwww semoga sukses selalu vidio apa pun selalu menginsprirasi," timpal lainnya. "Di video ini kk prilly makin kelihatan dewasanya gitu, nyambung bgt sama ke kak dikta," lanjut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel