Pacar Idaman, Sisi Lain Dikta yang Tampak Kala Ngobrol Bareng Prilly Latuconsina Bikin Jatuh Hati

Foto: Pacar Idaman, Sisi Lain Dikta yang Tampak Kala Ngobrol Bareng Prilly Latuconsina Bikin Jatuh Hati instagram



Menjadi teman kolaborasi Prilly Latuconsina di segmen andalannya di kanal YouTube pribadinya 'Dengarkan Curhatku', karakter yang terlihat dari sosok Dikta sontak dibicarakan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Prilly Latuconsina memang sempat menggegerkan publik kala membagikan potret bersama dengan Dikta. Prilly dan Dikta bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter kala itu.

Prilly dan Dikta dikira menjalin hubungan asmara. Kini, pertemuan kedua selebriti itu akhirnya terjawab. Dikta tampaknya bertemu dengan Prilly untuk kolaborasi membuat konten di YouTube pribadinya.

Dikta tampak menemani Prilly memberikan saran kepada warganet dalam segmen andalan di kanal YouTube aktris cantik itu, "Dengarkan Curhatku". Dikta pun tak ragu untuk memberikan saran sederhana namun sesuai kepada para warganet yang mengirimkan curhatan mereka kepada Prilly.



Pada video yang dibagikan kemarin, Rabu (22/7) itu Prilly dan Dikta pun tampak mengobrol dengan santai. Warganet pun mengaku melihat sisi lain dari seorang Dikta yang jarang terlihat di media. Mereka menyebutkan jika Dikta ternyata adalah sosok yang lucu, berbeda dari kesan dingin yang terlihat di media.

Karakter Dikta yang dianggap mempunyai pikiran sangat dewasa pun membuat para kaum hawa "terlena". Mereka bahkan sampai mengaku mengharapkan sosok pasangan yang memiliki pemikiran seperti penyanyi tampan itu.

"Ya Allah sumpah ngakak banget aku liat kak dicta. Ga nyangka kalau kak dicta se kocak ini. Asli seru banget sih dengarkan curhat ku yg episod ini. Sering sering aja kak prilly ngundang kak dicta. Jujur aku tuh fans bgt sama kak dicta. Dan liat ada kak di dicta di episod ini seneng banget sumpah," ucap salah seorang warganet. "Karakter cowok yg paling aku senegin ni kek ka dikta, aku dah suka sm kak dikta dari kls 6 sd dan sampai sekarang aku udah kuliah mau semester 5 :) sifatnya yg ga neko neko dimana pun dan ngobrol sm siapapun apanya bgtt ka dikta,emang sih dia ga mau nyanyi selain dipanggung di live ig aja pas banyak yg pengen ka dikta nyanyi aja dia kek mengalihkan pembicaraan, but it’s okay itu hak nya.Pokoknya aku suka semua tentang ka dikta !!" kata lainnya.

"Adu yaAllah tolong lengkapi jodohku dengan mindset seperti mas tata," terang lainnya. "Parah sih ternyata dikta orangnya kocak juga seru wkk, sering" colab ama dikta dong ditunggu next vlog," ujar lainnya. "Aku kira kak Dikta itu orang kalem, pendiem, cool ternya kalo udah digabungin sama kak Prilly ternyata kocak ya," lanjut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel