Gagal Gelar Fan Meeting Solo, Lee Joon Bakal Beralih Sapa Fans Lewat YouTube

Foto: Gagal Gelar Fan Meeting Solo,  Lee Joon Bakal Beralih Sapa Fans Lewat YouTube Instagram



Karena pandemi COVID, Lee Joon pun gagal menggelar fans meeting secara langsung dan kini beralih ke fans meeting online yang bakal digelar pada 5 Agustus mendatang.

Kanal247.com - Lee Joon sebelumnya memberikan pengumuman bahwa dirinya akan menggelar fans meeting solo pertamanya setelah selesai menjalani wajib militer pada akhir tahun lalu. Namun sayangnya karena pandemi COVID yang masih berlangsung hingga saat ini, fan meeting mantan member boyband MBLAQ ini gagal digelar.

Tak mau kelamaan membuat penggemar menunggu terlalulama, Lee Joon akhirnya mengumumkan fans meeting online pertamanya, yang berlangsung di YouTube baik untuk penggemar di Korea maupun luar negeri. Karena demi keselamatan dan keamanan fans juga di tengah COVID, fans meeting online dirasa menjadi pilihan yang tepat.



Penggemar mengaku senang dengan keputusan Lee Joon ini dan berjanji akan hadir menyaksikan fans meeting bintang serial "My Father is Strange" ini. Sedangkan sebelumnya idol 32 tahun ini baru saja mengumumkan perpisahannya dari sang kekasih Jung So Min setelah 3 tahun menjalin asmara.

Gagal Gelar Fan Meeting Solo,  Lee Joon Bakal Beralih Sapa Fans Lewat YouTube
Allkpop

"Aku akan berada di sana. tidak ada yang bisa menghentikanku. Apalagi dia berkata, 'Tidak ada yang akan menghentikanku melihat penggemarku'," komentar netter. "Yeeee abaaanggg...gercep lgsung bunyikn lonceng gua cari wifi yg kenceng," ujar yang lain. "Wow great news. Thank you Praintpc and Lee joon for this lovely treat. Eagerly waiting for August 5. Sarang Hae yo oppa," sahut lainnya.

Sementara itu, Lee Joon saat ini mempromosikan diri juga sebagai DJ program radio FM Power SBS "Lee Joon's Young Street". Sedangkan fans meeting online pertamanya akan digelar pada 5 Agustus mendatang pukul 10 malam KST melalui saluran resmi Prain TPC di YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel