Derita Penyakit Stroke, Melaney Ricardo Beri Pesan Menyentuh Ini untuk Vokalis Elkasih

Foto: Derita Penyakit Stroke, Melaney Ricardo Beri Pesan Menyentuh Ini untuk Vokalis Elkasih Instagram



Vokalis band Elkasih, El Ibnu masih dalam kondisi menderita penyakit stroke. Mengaku ingin bertemu dengan Melaney Ricardo, El Ibnu dapat pesan menyentuh dari istri Tyson Lynch tersebut.

Kanal247.com - Nama El Ibnu memang sudah jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Kabarnya, vokalis band Elkasih ini tengah menderita penyakit stroke sejak 2015 silam. El Ibnu diketahui tengah dirawat di Panti Jompo Pniel, kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Nino ini juga diceraikan oleh sang istri yang lebih memilih pergi bersama anak-anak mereka sejak Maret 2017 lalu. Berbagai macam cobaan yang menimpa Nino rupanya sempat membuatnya putus asa hingga mencoba untuk bunuh diri. Ia bahkan sudah kehilangan kepercayaan kepada Tuhan.

Belum lama ini, Nino diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "Rumpi". Saat hadir menjadi bintang tamu, Nino tampak sulit untuk berkomunikasi secara langsung. Biasanya, ia akan menuliskan pesan yang ingin disampaikan lewat ketikan di handphone.

Dalam kesempatan itu, Nino menyampaikan keinginannya untuk bertemu teman-teman selebriti, seperti Chelsea Islan, Ruben Onsu, Donna Agnesia, Melaney Ricardo hingga Hotman Paris Hutapea. Feni Rose selaku pembawa acara dalam program tersebut mengatakan Nino akan bertemu dengan sederet artis tersebut.

"Nino ingin berdoa bersama mereka," kata Feni. "Saya yakin sebentar lagi akan bertemu, terutama Melaney Ricardo. Paling cepet sama bang Hotman ya."

Setelah itu, Feni langsung menghubungi Melaney lewat sambungan video call. Melaney pun langsung menyapa sekaligus memberikan semangat kepada Nino.

Baca juga ...

"Hai Nino ini kak Melaney, shalom. Semangat ya, semangat karena dalam Tuhan tidak ada yang mustahil," ujar Melaney. "Kak Melaney doakan imanmu bisa menyembuhkanmu."

Mendengar semangat dari Melaney, Nino tampak amat terhibur sambil duduk di kursi roda. Selain itu, Melaney mengaku akan selalu memberikan doa yang terbaik untuk Nino. Ia juga berjanji akan berkunjung ke panti untuk menemui Nino.

"Kak Melaney dan abang Tyson (Tyson Lynch) berdoa buat kamu pasti, dan nanti begitu ada kesempatan, kak Melaney kesana buat bertemu kamu ya,” papar Melaney. "Tuhan Yesus memberkati, semangat dalam Tuhan, pasti sembuh dan bisa melayani Tuhan lebih dahsyat lagi."

Menutup acara, Feni sempat memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya ibunda Nino masih hidup. Hanya saja, sang ibu kini juga tengah berjuang melawan penyakit gula. Nino lantas bercita-cita untuk memberangkatkan ibunya umrah.

"Banyak di media tersebar mamanya Nino meninggal, padahal masih hidup," pungkas Feni. "Tapi memang ada penyakit gula yang diderita dan ada satu hal yang keinginan dilakukan Nino yaitu membiayai mamanya umrah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel