Barbie Kumalasari Tak Pernah Sepi Hujatan, Jennifer Ipel Istri Ajun Perwira Sampaikan Pesan Begini

Foto: Barbie Kumalasari Tak Pernah Sepi Hujatan, Jennifer Ipel Istri Ajun Perwira Sampaikan Pesan Begini Instagram



Barbie Kumalasari tak pernah sepi dari hujatan sampai harus batasi kolom komentar Instagram, Jennifer Ipel istri Ajun Perwira ikut beri pesan begini untuk seterunya.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari baru-baru ini heboh dikabarkan tengah berantem dengan Jennifer Ipel, istri Ajun Perwira. Keduanya terlibat “adu mulut” dengan saling melontarkan sindiran melalui Instagram.

Rupanya perseteruan itu berawal lantaran Kumalasari sakit hati ajakan berkenalan darinya ditolak oleh istri Ajun Perwira. Tak terima, Kumalasari yang meluapkan emosinya di media sosial pun mendapat balasan langsung dari Jennifer Ipel. Alhasil keributan antar keduanya tak dapat terhindarkan.

Baru-baru ini Jennifer Ipel kembali memberikan klarifikasi melalui saluran YouTube Evelin Nada Anjani. Kepada mantan istri Aming ini, Ipel kembali menjabarkan kronologi kejadiannya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan tentang sosok Kumalasari di matanya. Karena imej Kumalasari yang kontroversial selama ini lah yang mengganjal di hati Ipel dan membuatnya tak ingin berkenalan dengan istri siri Galih Ginanjar itu.

Seperti yang diketahui jika Kumalasari memang kerap menjadi perbincangan hangat karena beragam aksi maupun ucapannya. Bahkan hal ini berujung dengan hujatan dari netizen yang tak pernah sepi di akun media sosial miliknya.

Ternyata karena itu pula Kumalasari membatasi kolom komentar Instagramnya lantaran tak ingin buah hatinya melihat beragam cibiran pedas dari warganet. Menanggapi hal itu, Jennifer Ipel langsung memberikan pesannya.



“Sebenarnya kemarin aku sempat ngobrol sama kak Barbie, aku tanya ‘Kak Barbie seviral itu seterkenal itu kok kolom komentar kok cuma sedikit?’. Kenapa gitu aku tanya, oh dia ‘itu aku batasin karena kalau nggak dibatasin anak aku melihat karena dia tahu mungkin banyak hujatan netizen’,” cerita Evelin. “That’s it! Kalau ada hujatan kan berarti ada tingkah laku,” sahut Jennifer Ipel.

“Kalau lo takut anak lo melihat isi komentar, ya jangan lo buat supaya nggak ada komentar itu. Benar nggak, ini menurut gue,” sambung istri Ajun Perwira. “Kalau lo mau nyari duitnya di situ fine. Gue nggak ngerti ya itu (imej kontroversial) mungkin udah lo omongin sama anak lo, cuma buat aku kan itu anak perempuan, this is the mother speaking,” lanjutnya.

Warganet lainnya pun tak ketinggalan untuk ikut memberikan komentar mereka. Opini pro dan kontra terlihat berdatangan. Namun sebagian besar nampak setuju dengan Jennifer Ipel dan kembali memberi kritikan kepada Kumalasari atas beragam kontroversi yang menyeret namanya selama ini.

Sama aku juga bgt mom... klu kg sukayah udah walau mang kg kenal krn tau sifatnya buruk.. terlalu sombong yah kg suka,” ucap Edward*******Vlog. “Mamy ipel mewakili suara netizen , g prnh ktmu tp emang g suka aja sm si ijah dgn segala ke haluannya,” imbuh Fri********yan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel