Soal Gaya Fashion Unik Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay', Netter: Hanya Cocok Untuknya Saja

Foto: Soal Gaya Fashion Unik Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay', Netter: Hanya Cocok Untuknya Saja Instagram



Seo Ye Ji memang sering mengenakan gaya busana yang tak biasa dalam drama terbarunya 'It's Okay to Not Be Okay' sebagai Ko Moon Young dan kerap mencuri perhatian.

Kanal247.com - Karakter Ko Moon Young dalam drama "It's Okay to Not Be Okay" sering mencuri perhatian netizen dan fans bukan cuma karena sifatnya yang disebut agak psycho, tapi juga karena gaya busananya yang unik. Seo Ye Ji yang memerankan Ko Moon Young kerap tampil dengan gaya fashion yang berbeda dari karakter utama drama Korea pada umumnya.

Sebelumnya penata kostum drama Jo Sang Gyeong mengatakan jika dirinya memang memilih pakaian yang garang, mencolok, dan bahkan eksentrik untuk benar-benar menggambarkan mekanisme pertahanan diri seorang Ko Moon Young. Selain itu pakaian Ko Mun Yeong juga diatur untuk sedikit "gothic" agar sesuai dengan gaya sastranya, pakaian mewah Ko Mun Yeong "seharusnya bertentangan dengan kerentanannya yang paling dalam".

Baca juga ...

Soal Gaya Fashion Unik Seo Ye Ji di \'It\'s Okay to Not Be Okay\', Netter: Hanya Cocok Untuknya Saja
Knetizen

Meski begitu banyak netizen dan penggemar yang sepertinya tertarik menjajal kostum serupa seperti Ko Moon Young di kehidupan nyata. Beberapa dari mereka bahkan dengan percaya diri mengunggah penampilannya dengan busana ala Seo Ye Ji di akun sosial medianya.

Soal Gaya Fashion Unik Seo Ye Ji di \'It\'s Okay to Not Be Okay\', Netter: Hanya Cocok Untuknya Saja
Knetizen

Sedangkan menurut netizen lainnya, busana Ko Moon Young memang sangat apik dan klasik, namun rasanya hanya cocok dikenakan oleh wanita dengan tumbuh dan visual seperti Seo Ye Ji saja. Apalagi aktris 30 tahun ini memiliki tubuh tinggi yang kecil dan wajah yang kecil juga.

"Ini semua adalah pakaian yang hanya bisa dilakukan oleh Seo Yeji. Tingginya 170 cm dengan wajah mungil, apa yang tidak cocok untuknya," komentar netter. "Hanya Seo Yeji yang bisa melakukan ini. Sentuhan akhir dalam fashion adalah wajah," ujar yang lain. "Pakaiannya mungkin terlihat di atas tetapi memiliki efek membuat karakternya menonjol. Dia cukup cantik untuk membuat segalanya terlihat bagus," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel