Seolhyun AOA Dituding Merokok Sembarangan di Hotel, Begini Penjelasan Agensi

Foto: Seolhyun AOA Dituding Merokok Sembarangan di Hotel, Begini Penjelasan Agensi Soompi



Beberapa netizen kemudian menyoroti bagaimana siaran dari September 2016 yang mengarahkan tudingan pada Seolhyun. Menanggapi munculnya kembali klip tersebut, FNC Entertainment sebagai pihak agensi buka suara.

Kanal247.com - Seolhyun AOA baru-baru ini mendapatkan tudingan yang tak menyenangkan. Hal ini berawal dari laporan bahwa terdapat seorang member grup idol perempuan menyalakan alarm kebakaran di sebuah hotel Thailand karena merokok di dalam ruangan, menyebabkan semua tamu mengungsi. Tuduhan mengarah ke Seolhyun.

Menurut laporan eksklusif dari E Channel's Brave Journalists, seorang member grup perempuan disindir oleh reporter karena menyebabkan gangguan di sebuah hotel Thailand. Member grup perempuan itu merokok di dalam ruangan sehingga memicu alarm kebakaran. Akibatnya, semua tamu di hotel tersebut lari untuk mengungsi. Para reporter juga berbagi deskripsi tentang idol wanita tersebut.

"Seorang member grup perempuan dikenal memiliki penampilan polos, sosok yang langsing dan kepribadian yang baik, tapi dikatakan juga dia tidak bisa hidup tanpa merokok dan memaki," kata reporter. Selain itu, para reporter berbagi bahwa idol wanita yang dimaksud adalah bagian dari grup yang memiliki banyak penggemar laki-laki. Ia membuat kegaduhan ini ketika pergi ke Thailand untuk syuting iklan.



Beberapa netizen kemudian menyoroti bagaimana siaran dari September 2016 yang mengarahkan tudingan pada Seolhyun. Menanggapi munculnya kembali klip tersebut, FNC Entertainment sebagai pihak agensi mengonfirmasi bahwa member tersebut bukanlah Seolhyun AOA. Agensi juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terus menuduh idol tersebut sebagai orang yang dimaksud.

"Orang dalam rumor itu jelas bukan Seolhyun,” kata FNC Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Rabu (22/7). “Kami mengumpulkan data yang relevan untuk digunakan untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor tak berdasar online. Kami sangat menyesal bahwa ini dilaporkan seperti fakta, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat karena itu telah merusak reputasinya."

Di sisi lain, Seolhyun sendiri baru-baru ini ikut terseret dalam masalah bullying yang dilakukan oleh Jimin terhadap Mina selama 10 tahun. Ia menuai sorotan karena dikenal sebagai sahabat dekat Jimin. Apalagi, usai kasus tersebut terungkap, Mina berhenti mengikuti Instagram Seolhyun dan juga Chanmi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel