Tampil Beda dengan Poni, Kecantikan Febby Rastanty Bikin Kehilangan Kata-kata

Foto: Tampil Beda dengan Poni, Kecantikan Febby Rastanty Bikin Kehilangan Kata-kata instagram



Febby Rastanty terlihat melakukan sesi pemotretan baru dengan tampil dengan gaya rambut yang berbeda dari biasanya sontak membuat para penggemarnya kaget dan melayangkan pujian.

Kanal247.com - Penampilan selebriti memang selalu menjadi sorotan publik, khususnya para penggemar setia mereka. Tak jarang bahkan para selebriti dijadikan panutan karena selalu tampil modis dan mengenakan pakaian yang unik.

Febby Rastanty dikenal sebagai selebriti yang dianggap mempunyai selera fesyen yang cocok ditiru oleh anak-anak muda. Febby sendiri memang tak jarang membagikan potret outfit of the day melalui akun Instagram pribadinya, @febbyrastanty.

Febby sendiri juga kerap terlibat sesi foto dengan konsep beragam. Aktris berusia 24 tahun itu bahkan terkadang berpenampilan tak bisa di sesi fotonya. Penampilan tak biasa dari Febby terlihat dibagikan oleh seorang make up artist populer Philipe Karunia melalui akun Instagram pribadinya, @philipekarunia.



Aktris cantik berusia 24 tahun itu terlihat mengenakan gaya rambut berbeda dari biasanya. Rambut Febby tampak dikeriting pada potret tersebut. Mantan personel girlband BLINK itu juga terlihat mengenakan poni depan.

Febby pun sempat membagikan potret-potret yang dibagikan Philipe melalui Instagram Story akun pribadinya, @febbyrastanty. Ia juga terlihat memberikan komentar hati serta peluk di potret yang dibagikan Philipe kemarin, Selasa (21/7).

Para penggemar Febby pun terlihat ramai memberikan komentar di potret terbaru sang idola. Mereka tampak berbondong-bondong menuliskan pujian. Tak sedikit yang mengaku agak pangling lantaran Febby terlihat sedikit berbeda. Penggemar Febby bahkan sampai mengaku bingung mendeskripsikan kecantikan sang idola.

"Mashaa Allah cantk banget sih neng," seru salah seorang warganet. "Wowww..neng mpebbb cantiqq bgt," kata lainnya. "Neng mutmut cantik bngtttt ih," sambung lainnya. "Cantik bngtt tolong febby," ujar lainnya. "Kakak Febby cantik bgt," puji lainnya. "Ga ngerti lagii cantik bngett," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel