Jengah Dikomentari Jahat, Hana Hanifah Beri Ancaman ke Netizen Julid

Foto: Jengah Dikomentari Jahat, Hana Hanifah Beri Ancaman ke Netizen Julid instagram



Terus mendapatkan komentar miring sejak terlibat dalam dugaan kasus prostitusi, Hana Hanifah sontak langsung memberikan ancaman kepada warganet julid melalui Instagram.

Kanal247.com - Kasus prostitusi memang beberapa kali menjerat selebriti. Hujatan pun sontak menggema untuk para selebriti yang tersandung kasus prostitusi tersebut.

Hana Hanifah yang baru-baru ini terlibat kasus dugaan prostitusi pun sontak langsung mendapatkan perlakuan jahat. Meski begitu, Hana saat ini hanya berstatus sebagai saksi atas kasus dugaan prostitusi tersebut.

Sayang, komentar-komentar miring tak langsung menghilang usai Hana ditanyatakan tidak bersalah. Hana pun sempat memberikan balasan menohok terhadap warganet julid dengan menyebut orang tersebut hanya sok suci.

Hana pun terlihat lagi-lagi mengungkapkan jika ia tidak akan tinggal diam dengan komentar jahat yang ia terima. Hana mengungkapkan melalui Instagram Story akun pribadinya, @hanaaaast jika ia akan membawa permasalahan komentar miring ke jalur hukum.

hana hanifah langsung mengungkapkan akan mempermasalahkan komentar julid yang ia dapat ke jalur hukum dan tidak mau ambil jalur damai

Sumber: Instagram



"Read this! Dear rekan2 semua.. Saya tidak segan2 untuk siapapun itu yg sekiranya komen yg membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," tulis Hana pada Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Rabu (22/7).

Aktris FTV itu pun menyebutkan jika tidak hanya sekadar mengancam semata. Hana bahkan mengaku enggan untuk membawa ke jalur damai meski warganet julid tersebut telah meminta maaf.

"Dan jangan di kira tidak akan di temukan walaupun memakai fake account. Sudah banyak bukti2 dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya," kata Hana.

"Silahkan kalau anda2 mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya. Terima kasih," lanjut lainnya.

Hana sendiri telah melakukan klarifikasi mengenai permasalahan penangkapannya karena dugaan kasus prostitusi sebelum akhirnya dibebaskan melalui kanal YouTube pribadinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel