Jadi Tempat Curhatan Rizki-Lesti, Irfan Hakim Tanggapi Begini Soal Alasan Keduanya Tak Menikah

Foto: Jadi Tempat Curhatan Rizki-Lesti, Irfan Hakim Tanggapi Begini Soal Alasan Keduanya Tak Menikah Instagram



Irfan Hakim ternyata sering menjadi tempat curhatan Rizki Syafaruddin dan Lesti Andryani. Lantas apakah Irfan mengetahui alasan sebenarnya mengapa keduanya tak sampai melangkah ke pelaminan?

Kanal247.com - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan wanita cantik berhijab bernama Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7) lalu, memang mengejutkan publik. Pasalnya seperti diketahui, Rizki menjalin hubungan asmara cukup lama dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani atau yang lebih akrab disapa Lesti Kejora.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Lesti turut menghadiri pesta pernikahan Rizki. Sontak saja, kian banyak pihak yang menyoroti pernikahan Rizki dengan Nadya. Bahkan sampai saat ini, nama ketiganya terus saja menjadi perbincangan publik.

Publik pun dibuat penasaran dengan alasan Rizki dan Lesti tak sampai melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra bahkan telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun lamanya.

Tanda tanya besar tersebut rupanya membuat nama Irfan Hakim pada baru-baru ini terseret. Usut punya usut hal itu lantaran Irfan Hakim sering menjadi tempat curhatan para jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut “D’Academy”. ”Aku itu termasuk tempat yang sering dicurhati sama banyak orang,” ungkap Irfan Hakim saat menjadi bintang tamu di acara ”Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose.



”Rizki-nya curhat, Lesti-nya curhat,” sambung Irfan Hakim kemudian pada Feni Rose. “Jadi mereka itu sebenarnya kenapa sih?” tanya Feni Rose penasaran. “Ya udah masak diceritain,” pungkas Irfan.

Ternyata, Irfan Hakim memilih untuk bungkam. Ia tak ingin membeberkan apa yang telah dicurahkan Rizki maupun Lesti kepadanya. Bahkan Irfan Hakim memilih menutup rapat alasan keduanya tak sampai melangkah ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi bukan Feni Rose namanya jika tak berhasil mengulik lebih dalam. Namun ternyata, Irfan memilih tetap pada pendiriannya untuk mengunci rapat-rapat hal yang ia ketahui.

”Eh benar karena enggak dapat restu? Atau karena memang udah enggak cocok aja gitu?” cecar Feni Rose yang dibalas dengan senyuman oleh Irfan. “Ya namanya jodoh kan enggak tahu ya. Ya gitu lah,” pungkas Irfan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel