Salmafina Sunan Akui Kini Lebih Pilih Pacaran dengan Pria Bule, Singgung Soal Mertua di Masa Lalu

Foto: Salmafina Sunan Akui Kini Lebih Pilih Pacaran dengan Pria Bule, Singgung Soal Mertua di Masa Lalu Instagram



Salmafina Sunan mengungkap alasannya memilih kekasih seorang pria bule. Salma lantas menyinggung soal mertua saat ia menikah dengan Taqy Malik di masa lalu.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kini sudah tidak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih bule di media sosial pribadinya. Salma pun kerap membagikan potret kebersamaan dengan pria bule yang berhasil merebut hatinya tersebut.

Belum lama ini, Salma melakukan siaran langsung di Instagram untuk membahas banyak hal terkait hubungannya dengan sang kekasih. Dalam siaran langsung tersebut, Salma juga sempat membahas rencana pernikahan dengan kekasih bule.

Putri Sunan Kalijaga ini lantas menjelaskan hubungannya dengan pacar bule kali ini tidak ada istilah membimbing. Sebab, Salma dan sang kekasih mencoba untuk sama-sama belajar satu sama lain.

"Kita sama-sama jalan berdua saling belajar. Tidak ada kamus membimbing lagi. Pacarku orangnya sensitive perasa banget," ungkap Salmafina dalam siaran langsung di Instagram pada Selasa (21/7). "Akhirnya tiap kali kita berantem dia selalu ngalah.”



Perempuan berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan alasan dirinya akhirnya bisa jatuh hati pada kekasihnya tersebut. Selain berpikiran terbuka, Salma juga trauma karena menikah dengan Taqy Malik. Apalagi, ia juga mengaku trauma dengan mantan mertuanya.

"Sebenarnya kalau menurutku pertimbangannya aku tidak mau mertua orang Indo," jelas Salmafina. "Karena waktu itu mertuaku ya pokoknya ada satu hal yang bikin aku trauma banget punya mertua orang Indo.”

Selain itu, Salma menyebut orangtua kekasih bulenya tidak banyak menuntut. Salma juga ingin keluarga pasangan barunya bisa menerima kondisinya yang pernah bercerai. "Aku dari awal suka sama orang luar karena mertuanya enggak ini itu, mereka lebih santai banget," pungkas Salma.

Sementara itu, Sunan sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan restu sang putri untuk menjalin hubungan dengan kekasih bulenya. Sunan mengaku juga tak masalah dengan keputusan Salma untuk berpacaran dengan bule selama lelaki tersebut baik dan sayang kepada putrinya.

"Ya, tentunya saya harus ketemu, adakan pertemuan dengan orang tersebut. Beberapa hari lalu, dia chat IG saya, 'Hi Mr Sunan' katanya lalu dia memperkenalkan diri dan bilang ingin berjumpa dengan pak Sunan dan keluarga," tandas Sunan. "Saya sampaikan, silakan. Kalau memang ada itikad baik, kami akan menyambut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel