Hana Hanifah Unggah Foto Perdana Usai Kabar Prostitusi Mereda, Sentil Netizen Begini

Foto: Hana Hanifah Unggah Foto Perdana Usai Kabar Prostitusi Mereda, Sentil Netizen Begini Instagram



Sebelumnya tak lagi aktif saat kabar terlibat kasus prostitusi online mencuat, kini Hana Hanifah kembali muncul di Instagram dengan membagikan sejumlah foto dirinya sembari melayangkan sentilan berikut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan penangkapan artis FTV Hana Hanifah. Hana diketahui ditangkap pihak Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi online.

Namun usai beberapa hari ditangkap, Hana mendadak dipulangkan oleh pihak Polrestabes Meda. Rupanya, wanita yang santer dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta ini dilepas lantaran hanya ditetapkan sebagai saksi.

Sayangnya seusai dipulangkan, Hana tak lagi aktif di media sosial. Tampaknya, Hana khawatir kembali menjadi bulan-bulanan netizen seperti saat ia diketahui ditangkap lantaran dugaan prostitusi online.

Namun pada hari Selasa (21/7) kemarin, Hana akhirnya membagikan sebuah postingan di laman media sosialnya. Rupanya, ia mengunggah potret diri ketika tampil dengan jas biru yang dipadukan dengan kaus hitam dan celana jeans.

Baca juga ...

Sementara pada keterangan foto, Hana menyematkan kalimat bijak. ”Saat terjatuh saya di ajarkan untuk bangkit lagi .. tidak fokus di masalah, tapi fokus di kesempatan nya,” tulis Hana yang kemudian mempromosikan produk sepatu yang ia kenakan.

Tak cuma potret tersebut, Hana rupanya membagikan foto lain di laman Instagram-nya. Ia mengunggah foto diri dengan busana serupa namun dengan pose yang berbeda. Pasalnya, Hana terlihat memamerkan senyuman manisnya ke kamera.

Sedangkan pada bagian caption, Hana terlihat melayangkan sentilannya pada netizen. "Aku cukup tersenyum mendengar omongan omongan orang #netizenselalubenar," tulis Hana seraya menambahkan sebuah emotikon.

Namun pada unggahannya kali ini, Hana memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Diduga, Hana masih khawatir menjadi sasaran komentar miring netizen.

Padahal unggahan Hana kali ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Hal ini terbukti dari jumlah tanda suka yang diperoleh Hana kali ini, yaitu sebanyak 30 ribu lebih.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel