G-Dragon Disebut Tebar Kode di Instagram Terkait Comeback Big Bang, Seperti Apa?

Foto: G-Dragon Disebut Tebar Kode di Instagram Terkait Comeback Big Bang, Seperti Apa? Instagram



G-Dragon disebut tebar kode di akun Instagram pribadinya usai mengunggah beberapa foto barunya yang tampak sedang berada di sebuah lokasi syuting, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Sepertinya sudah banyak penggemar yang sudah merindukan Big Bang setelah beberapa tahun terakhir hiatus sementara karena para membernya menjalankan wajib militer. Terakhir boyband besutan YG Entertainment ini menyapa fans pada 2018 lalu dengan merilis single "Flower Road".

Namun baru-baru ini, G-Dragon berhasil membuat penggemar heboh setelah merilis beberapa foto selfie dirinya dimana dalam fotonya terdapat kode yang diduga fans sebagai persiapan comeback Big Bang. Pasalnya pelantun lagu "Bang Bang Bang" ini tampak berada di sebuah tempat syuting dengan beberapa papan di belakangnya.



G-Dragon Disebut Tebar Kode di Instagram Terkait Comeback Big Bang, Seperti Apa?
Instagram

Setnya sendiri seperti berada di sisi gunung yang indah dengan pemandangan hijau yang tampak subur dan apa yang tampaknya menjadi situs konstruksi. G-Dragon juga mengunggah fotonya bersama beberapa orang yang sepertinya adalah teman dan stafnya.

G-Dragon Disebut Tebar Kode di Instagram Terkait Comeback Big Bang, Seperti Apa?
Instagram

Big Bang sebenarnya sudah berencana comeback pada bulan April lalu dalam festival musik Coachella yang kemudian diundur pada bulan Oktober Namun karena pandemi virus corona masih berlangsung, festival musik tahunan terkenal itu justru dibatalkan dan membuat comeback Big Bang juga ikutan gagal.

"My KING is shooting something?? MV?? Comeback teaser?? Solo?? Commercial ads?? Jiyong is such a tease anyway I'M SO F GLAD HE DOESN'T EVEN BREATHING BUT ALSO TOOK SELFAAAYYYY good luck in your darling @IBGDRGN, I love u so much Kwon Jiyong-ssi," komentar netter. "Aku ingin tahu apakah aku hanya melihat komentar gilamu dan berpikir betapa menganggurnya kami menunggu karyamu lagi," ujar yang lain. "Aku harap kami akan segera mendapatkan konten baru darinya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel