Dicibir Karena Sering Posting Tentang Agama, Nafa Urbach Kini Private Akun IG

Foto: Dicibir Karena Sering Posting Tentang Agama, Nafa Urbach Kini Private Akun IG Instagram



Nafa Urbach tampaknya merasa gerah usai mendapat cibiran soal dirinya selalu menggunggah tentang agama di laman media sosial. Kini, Nafa memilih untuk mengunci akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Nafa Urbach mengaku menjadi lebih dekat dengan Tuhan usai bercerai dengan Zack Lee. Nafa juga semakin rajin mempelajari soal ilmu agamanya. Lewat akun Instagram pribadi, Nafa pun terlihat rajin mengunggah postingan mengenai pengetahuan agama.

Namun sayang, postingan Nafa tersebut tidak direspons positif oleh beberapa para pengikutnya. Hal itu diungkap Nafa saat kembali membagikan postingan di laman akun Instagram-nya.

Dalam keterangan unggahannya, Nafa selalu mendapat komentar negatif saat ia membagikan postingan soal agamanya. Ia kemudian meminta para netizen untuk berhenti mengikutinya jika tidak ingin melihat postingan tentang agama. Selain itu, Nafa juga memutuskan untuk mem-private akunnya.

"Buat temen2 yg gak suka dengan postingan aku , atau gak suka dengan agama aku kocak sih ini , pls silahkan unfollow aku yaahh , akun ini aku private mulai skrng," tulis Nafa pada Selasa (21/7). "Serius but i love u all with all my heart .aku gak mau post trus jd malah saling serang2an coz aku akan banyak bahas soal Tuhan di hari2 ini plsss bgt unfollow akuu yahhh virtual hugs."



Dicibir Karena Sering Posting Tentang Agama, Nafa Urbach Kini Private Akun IG

Instagram

Postingan Nafa tersebut langsung disambut beragam komentar positif dari warganet. Tidak sedikit dari mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Nafa.

"Smoga bak nafa semakin baik agamanya juga kepribadianya," kata salah satu netter. "Saya sangat suka dgn kk,terus lah berkaraya dan perlihatkan kuasa2 dan firman Tuhan.gbu kk," ujar netter lain. "Gbu n family ya mba...jgn sampai tinggal kan Tuhan kita..amin," ucap netter lain. "Idolaku Tuhan Yesus memberkati mu n sgla usaha," papar netter lain.

"Jesus U, Sist Keep strong & keep inspiring dear. Jbu," doa salah satu netter. "Tuhan sllu memberkati," tambah netter lain. "Kak Nafa sehat selalu ya.." timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel