Dokter Akui Kaget Lihat Cara Roger Danuarta Gendong Putra Pertama

Foto: Dokter Akui Kaget Lihat Cara Roger Danuarta Gendong Putra Pertama instagram



Dokter yang membantu Cut Meyriska melahirkan mengungkapkan rasa kaget ketika melihat Roger Danuarta perdana menggendong putra pertamanya, ini penyebabnya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang baru saja mengubah status mereka sebagai orang tua. Meyriska diketahui melahirkan putra pertamanya dari pernikahan dengan Roger beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Baik Roger dan Meyriska pun terlihat sangat menikmati momen baru mereka sebagai orang tua. Tak jarang pasangan selebriti itu membagikan momen manis bersama dengan putra mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Meyriska pun sebelumnya sempat membagikan momen perdana Roger menggendong putranya melalui akun Instagram pribadinya, @cutratumeyriska. "Alhamdulillah sekarang udah jadi ayah ya sayang. Dan sekarang kita udah jadi orang tua," tulis Meyriska pada momen ayah dan putranya tersebut.

Dokter yang membantu Meyriska melahirkan, yakni dokter Melanie pun mengaku terkejut kala melihat Roger kala perdana menggendong putranya. Pasalnya, Roger terlihat sama sekali tidak kesulitan dan telah menggendong dengan cara yang benar. Dokter Melanie pun langsung mengira jika Roger mempunyai banyak keponakan.

"Saya melihat Roger gendong anaknya awalnya kaget. Lalu saya tanya 'Roger punya banyak keponakan ya'. Soalnya gendong bayinya itu beda, mantap banget," kata dokter Melanie di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Dokter Melaney juga menyebutkan jika aktor tampan itu tidak kebingungan ketika diminta skin to skin atau memeluk putranya. Menurutnya, cara Roger memeluk putranya sudah sangat benar.

"Pas skin to skin ke ayahnya (Roger), cara pegang Roger itu bikin saya kaget, mantap banget," terang Melanie.

Roger sendiri merasa jika ia bisa menggendong putranya dengan baik tidak hanya sekadar karena mempunyai banyak ponakan. Roger berpikir hal tersebut adalah nalurinya sebagai ayah. Meyriska juga menyebutkan tidak kesulitan menggendong buah hatinya lantaran ia dan sang suami suka anak kecil.

"Naluri saja kali ya, sudah gitu suka anak kecil, suka gendong juga. Ya, sebatas gendong," kata Roger. "Kalau gendong, nggak ada masalah karena kita sering gendong anak kecil," lanjut Meyriska.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel