Ingin Liburan Bareng Ibu, Onew Juga Ngaku Sering Desak Taemin untuk Segera Jalani Wamil

Foto: Ingin Liburan Bareng Ibu, Onew Juga Ngaku Sering Desak Taemin untuk Segera Jalani Wamil Instagram



Onew mengaku sering mendesak Taemin satu-satunya member SHINee yang belum menjalani wamil untuk segera mendaftar agar cepat menyelesaikan kewajibannya itu juga.

Kanal247.com - Setelah sekian lama Onew akhirnya tampil nenyapa penggemar lewat siaran langsung di V Live usai menyelesaikan wajib militernya. Member boyband SHINee itu banyak bercerita tentang kegiatannya selama menjalani wamil hingga mengaku naik berat badannya.

Ketika ditanya tentang sisi-sisi baru untuk dirinya sendiri yang ditemukan saat menjalani militer, Onew mengaku bahwa dirinya orang yang tak mau banyak berpikir dan merasa senang menjalani apa yang ada hingga membuat berat badannya naik. "Berat badanku bertambah. Aku dulu tipe orang yang tidak suka berpikir, tetapi kalian pasti akan berpikir di militer karena ada begitu banyak waktu. aku berpikir bahwa berpikir dan berbicara dengan orang lain dapat membuatmu dan orang lain bahagia dan membantumu menghilangkan kekhawatiran juga," kata Onew.

Selain itu Onew juga bercerita bagaimana dirinya pengen liburan bersama sang ibu. "Akhir-akhir ini, aku sudah merencanakan untuk melakukan perjalanan bersama ibuku. Kami juga mengambil foto keluarga untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku pergi ke ruang pelarian dengan ibuku. Karena aku selalu menjadi anak yang sibuk, sekarang aku mencoba menghabiskan waktu bersama ibu seperti teman," tambahnya.



Berbicara tentang apa yang memberinya kekuatan di militer, Onew berkata bahwa dukungan dari fans banyak membantunya. Sedangkan berbicara soal reaksi member SHINee lainnya saat dirinya sudah keluar ddari wajib militer Onew justru mengaku sering mendesak Taemin yang belum wamil sendiri untuk segera cepat mendaftar.

"Aku selalu mengatakan ini kepada Taemin. 'Jika kau mendaftar dengan cepat, maka kau akan keluar dengan cepat'. Aku mengatakan bahwa satu jam di militer berbeda dari satu jam di masyarakat. Aku pikir Taemin adalah orang yang paling iri sekarang," ujarnya. "Minho dan Key juga berkata, 'Aku seharusnya pergi ketika kau mendaftar'. Itu membuatku sadar bahwa aku membuat keputusan yang tepat untuk pergi dengan cepat. Sebelum aku keluar, tidak apa-apa, tetapi setelah aku pergi, ada waktu ketika aku makan dan rasanya bukan masalah besar, seperti aku baru saja cuti. Tetapi kemudian aku sadar bahwa aku tidak perlu kembali lagi, dan aku sudah bahagia sejak saat itu."

Onew juga berbicara tentang menjaga suaranya dengan menerima pelajaran vokal. "Karena aku tidak ingin terluka dan aku memiliki pola pikir bahwa aku harus terus bernyanyi lebih lama, aku mengambil pelajaran vokal setiap kali aku cuti. Aku berusaha keras agar aku bisa terus bernyanyi untukmu lebih lama. Ada banyak hal yang harus aku lakukan sekarang setelah aku keluar. Aku akan bekerja keras agar kalian dapat menikmatinya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel