Romantis, Park Seo Joon Akui Rasa Cinta Pada Sosok Yang Setia Mendukungnya Ini Tak Berubah

Foto: Romantis, Park Seo Joon Akui Rasa Cinta Pada Sosok Yang Setia Mendukungnya Ini Tak Berubah Twitter



Sebagai salah satu aktor terbaik asal Korea Selatan tentu Park Seo Joon mencurahkan rasa cinta pada semua yang telah memberi dukungan selama perjalanan karirnya hingga saat ini.

Kanal247.com - Nama Park Seo Joon tentu sudah tak asing di telinga para pecinta K-Drama. Ya, aktor yang satu ini terkenal membintangi sederet drama populer. Terbaru ia baru saja tampil di drama hits "Itaewon Class" dan beradu akting dengan Kim Da Mi. Memiliki karir yang sukses seperti saat ini tentu tak lepas dari peran banyak orang.

Terlebih kalangan penggemar yang selalu setia mendukungnya perjalanan karirnya sejak awal. Kemunculan aktor 31 itu "Dream High 2" seolah menjadi awal titik balik karirnya. Debut pada tahun 2011 silam, sosok penggemar menjadi yang paling penting bagi dirinya. Baru-baru ini ia bahkan menuliskan surat cinta romantis bagi para penggemar.

Hal tersebut dilakukan Park Seo Joon sebagai bentuk balasan atas perhatian penggemar yang mengirimnya truk makanan ke lokasi syuting film "Dream". Seperti diketahui, ia akan beradu akting dengan IU di film terbaru tersebut. Park Seo Joon memerankan Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Dia kemudian menjadi pelatih tim sepak bola. Seiring berjalannya waktu ia datang untuk dengan tulus untuk merawat dan mempercayai anggota tim sepak bola tersebut dan menjadi pemimpin sejati. Sedangkan dalam surat yang tertulis, Park Seo Joon mengaku jika rasa cintanya pada penggemar tak pernah luntur sedikitpun.



Romantis, Park Seo Joon Akui Rasa Cinta Pada Sosok Yang Setia Mendukungnya Ini Tak Berubah

Kstarlive

"Sudah lama, dan senang bertemu denganmu. Saya sangat bersyukur bahwa saya benar-benar tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata. Terima kasih banyak. Saya tidak akan melupakan cinta yang telah Anda berikan kepada saya."

"Saya tidak tahu apakah Anda mengatasi masa-masa sulit akhir-akhir ini, tapi tahukah Anda, kesehatan adalah yang utama, bukan? Jaga selalu tubuh dan pikiran Anda. Saya juga mengalami beberapa kesulitan dalam situasi ini untuk mencoba mereka yang mendukung kami."

"Saya melakukan yang terbaik setiap saat. Saya berharap dapat bertemu Anda dan menyambut Anda dengan cara yang baik lagi. Saya akan menunggu hari itu."

"Sekali lagi, terima kasih banyak dan aku ... cinta ... mencintaimu ...."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel