Cut Meyriska Lahirkan Anak Pertama, Roger Danuarta Ungkap Arti Nama Unik Sang Buah Hati

Foto: Cut Meyriska Lahirkan Anak Pertama, Roger Danuarta Ungkap Arti Nama Unik Sang Buah Hati Instagram



Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah sibuk menjalani peran baru sebagai ayah dan ibu. Roger lantas membeberkan nama unik sang buah hati tercinta.

Kanal247.com - Kebahagiaan kini menyelimuti keluarga kecil Roger Danuarta. Istri Roger, Cut Meyriska belum lama ini melahirkan anak pertama mereka pada 17 Juli lalu.


Baca juga ...

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Roger dan Cut Meyriska pun menjelaskan bahwa nama unik tersebut merupakan perpaduan dari budaya Arab dan Tionghoa.

"Shaquille itu dari bahasa Arab yang artinya tampan," ungkap Cut Meyriska saat melakukan konferensi pers di RSIA Bunda Jakarta pada Selasa (21/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau Kaili itu dari bahasa Tionghoa yang artinya kuat, bertahan, dan kemakmuran. Kalau Danuarta dari saya," timpal Roger.

Keduanya juga menjelaskan bahwa buah hati mereka lahir dengan persalinan normal. Bayi mungil tersebut diketahui memiliki panjang 50 cm dan beratnya 3,1 kilogram.

Saat ditanya soal perasaannya menyambut sang buah hati, Roger mengaku sangat antusias. Bagi Roger, kehadiran anak pertamanya merupakan momen yang sangat penting.

"Kalau saya, sih, excited banget. Ya, kenapa kita dilahirkan di dunia 'kan untuk berkembang biak dan meneruskan kehidupan," ujar Roger. "Jadi, ini momen penting sih untuk seseorang. Pokoknya, sejak awal kita mencoba yang sebaik-baiknya dan banyak doa juga ya."

Saat ini, Roger dan Cut Meyriska mengaku masih fokus untuk mempelajari cara merawat sang buah hati yang baru lahir. Mereka belum mau ambil pusing mengenai urusan mengurusi anak di rumah.

"Maunya berjalan ngalir gitu aja, sih. Enggak ada yang, 'Kamu harus gini, aku gitu'," pungkas Cut Meyriska. "Ya, saling bantu aja, ngalir aja gitu. Enggak ada yang gimana-gimana."

Sementara itu, Cut Meyriska sempat membagikan Instagram Story yang memperlihatkan Roger sedang menggendong buah hatinya. Dalam video singkat itu, Roger terlihat menggunakan masker dan nurse cap kala menimang bayi di dalam pelukannya.

Para warganet pun memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka memprediksi paras menawan Roger mirip dengan anaknya. Sebagian mereka juga menerka-nerka jika anak Roger dan Cut Meyriska adalah calon bibit unggul baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel