Hyejeong AOA Akhirnya Update Instagram Usai Kasus Bullying Mina-Jimin

Foto: Hyejeong AOA Akhirnya Update Instagram Usai Kasus Bullying Mina-Jimin Allkpop



Menyusul postingan baru Mina, Hyejeong pun baru-baru ini mengunggah postingan di feed Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, idol itu mengucapakan terima kasih kepada para penggemarnya.

Kanal247.com - Kabar bullying yang dilakukan oleh Jimin terhadap teman mantan satu grupnya sendiri, yakni Kwon Mina sempat menghebohkan banyak orang beberapa hari lalu. Hal ini terungkap pada 3 Juli lalu saat Mina mengunggah sejumlah postingan Instagram yang menyatakan bahwa ia telah di-bully selama 10 tahun oleh mantan leader AOA tersebut hingga depresi dan berkali-kali mencoba bunuh diri.

Sejumlah penggemar AOA pun prihatin akan hal tersebut. Penggemar bahkan membanjiri postingan terakhir Instagram pribadi para member AOA pada saat itu, salah satunya Hyejeong. Pada ELVIS (penggemar AOA) meminta idol tersebut untuk memperhatikan Mina.

Usai kontroversi tersebut mereda, Mina pun mengunggah sederet postingan dengan wajah senyum di Instagram miliknya seakan mengabarkan kepada penggemar bahwa ia sudah baik-baik saja. Menyusul postingan baru Mina, Hyejeong pun baru-baru ini mengunggah postingan di feed Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, idol itu mengucapakan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan terhadap drama terbarunya “My Unfamiliar Family”.

Baca juga ...

"ELVIS, kami mulai syuting pada bulan Maret yang hangat, dan kami telah bekerja keras syuting hingga cuaca yang panas di bulan Mei. Ini akhirnya episode terakhir 'My Unfamiliar Family’ Saya merasa hati-hati memposting pesan ini selama masa yang sulit, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua aktor yang saya temui selama syuting, staf, dan penggemar kami ELVIS, yang selalu berada di sisi saya,” tulisnya di postingan tersebut. “Saya kembali ke Hyejeong dari karakter saya Seyoung, dan saya akan melakukan yang terbaik mulai sekarang hingga menjadi sehat secara mental dan fisik dan merawat orang-orang di sekitar saya. Saya juga akan menjadi orang yang lebih berpendidikan dan dewasa. Saya berharap hidup semua orang dipenuhi dengan kebahagiaan. "

Sementara itu, usai terungkap bahwa selama 10 tahun lamanya melakukan intimidasi terhadap Mina, Jimin pun keluar dari AOA dan industri hiburan. Kini, jumlah member AOA yang tersisa hanyalah empat orang, yakni Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Keempat anggota yang telah keluar di antaranya yakni Youkyung, Choa, Mina dan Jimin.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel