Bantah Punya Hubungan Istimewa, Hana Hanifah Jelaskan Soal Kabar Bermalam dengan Kriss Hatta

Foto: Bantah Punya Hubungan Istimewa, Hana Hanifah Jelaskan Soal Kabar Bermalam dengan Kriss Hatta Instagram



Bantah memiliki hubungan istimewa, Hana Hanifa beri penjelasan soal kedetakannya dengan Kriss Hatta serta kabar keduanya bermalam sebelum ia berangkat ke Medan.

Kanal247.com - Hana Hanifah akhirnya buka suara lewat vlog klarifikasi terkait kasus dugaan prostitusi yang menimpanya belakangan ini. Selain mejelaskan tentang statusnya yang hanya sebagai saksi, Hana juga banyak menjawab pertanyaan dari pemberitaan dirinya yang simpang siur salah satunya soal hubungan dengan Kriss Hatta.

Sebelumnya Hana Hanifah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kriss Hatta. Bahkan keduanya juga sempat menghabiskan waktu berdua sebelum Hana terbang ke Medan dan diamankan pihak berwajib kala itu.

Namun dalam vlog ini Hana justru membantah jika dirinya dan Kriss menjalin hubungan istimewa. Ia menjelaskan jika kedekatanya dengan mantan Hilda Vitria itu hanya sebatas rekan kerja untuk keperluan kolaborasi YouTube.

“Aku di sini mau klarifikasi, aku nggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta. Waktu itu cuma bikin konten YouTube dan collabs bareng dia,” ungkap Hana Hanifah di channel YouTube-nya yang diunggah Selasa (21/7).



Masih tentang Kriss Hatta, Hana juga menjawab pertanyaan soal kabar dirinya sempat menghabiskan waktu bersama atau “malam Mingguan” dengan Kriss sebelum terbang ke Medan. Sebelumnya Kriss sempat membuat pernyataan jika dirinya bertemu dengan Hana dari hari Sabtu hingga Minggu pagi.

Namun Hana rupanya memiliki penjelasan tersendiri. Ia membenarkan bertemu dengan Kriss Hatta namun ia menyebut berdua dengan presenter tampan itu tak sampai pagi hari . “Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam, nggak sampai pagi. Itu ngomongin soal kolabs YouTube,” terangnya lagi.

Mendengar pernyataan Hana Hanifah ini, banyak netizen yang lantas memberikan komentar mereka. Sebagian terlihat menyinggung nama Kriss Hatta dan pengakuan yang dibuatnya kala itu.

Single dong,” seru akun Yo****ap. “Kasian KH dah ga diakui lagi,” sahut akun Silvi******ka. “Pacran jg ah...g ush bhong, krna KH itu orng nya g prnh bohong,” sambung akun Hangga******ea.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel