‘Penisula’ Sekuel ‘Train to Busan’ Capai Tonggak Sejarah Bioskop Sejak COVID-19

Foto: ‘Penisula’ Sekuel ‘Train to Busan’ Capai Tonggak Sejarah Bioskop Sejak COVID-19 Soompi



Untuk merayakan tonggak sejarah tersebut, sutradara Yeon Sang Ho dan para bintang film yakni Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae dan lainnya berbagi pesan tulisan tangan terima kasih

Kanal247.com - Salah satu film asal Korea Selatan yang sempat menjadi hits adalah "Train to Busan". Film yang dibintangi oleh Gong Yoo tersebut menceritakan tentang wabah zombie yang melanda sebuah daerah di Korea. Wabah ini dengan cepat menyebar dari orang ke orang sehingga mereka akan kehilangan kesadaran dan dengan cepat berubah menjadi zombie.

Kesuksesan “Train to Busan” menjadikan film tersebut dibuat sekuel atau lanjutan kisahnya. Sekuel film “Train to Busan” yang bertajuk "Peninsula" baru saja dirilis pada 15 Juli lalu. Dibintangi oleh Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun cs, film ini telah mencatat total 352.930 penonton bioskop pada hari pertama peluncurannya. Jumlah tersebut dengan mudah membuat "Peninsula" mengambil tempat pertama di daftar box office.

Bahkan, baru-baru ini Dewan Film Korea menyatakan bahwa "Peninsula" merekam 2.000.908 penonton bioskop pada Selasa (21/7) pukul 2:13 malam KST. Untuk merayakan tonggak sejarah tersebut, sutradara Yeon Sang Ho dan para bintang film yakni Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Gyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, dan Lee Ye Won berbagi pesan tulisan tangan terima kasih untuk berterima kasih penonton bioskop..

Baca juga ...

Film ini telah melampaui satu juta penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari. Ini menjadikan “Penisula” merupakan film pertama yang melakukannya sejak akhir Februari ketika pandemi COVID-19 mencapai puncaknya di Korea. Diketahui, industri film telah sangat terpukul oleh pandemi ini. Keberhasilan "Peninsula" dipandang sebagai tanda pemulihan bagi industri tersebut.

Rekor jumlah penonton terbanyak untuk tayangan perdana film yang sedang diputar sebelumnya dipegang oleh "#ALIVE". Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In tersebut menarik total 204.071 penonton bioskop pada hari pertama penayangannya di bioskop bulan lalu. Diketahui, film ini juga berkisah tentang wabah zombie yang menyebar di Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel