TWICE Tampil Bak Bangsawan Elegan di Poster Konser Online

Foto: TWICE Tampil Bak Bangsawan Elegan di Poster Konser Online



TWICE pun merilis poster konser yang akan dilaksanakan pada 9 Agustus mendatang itu. Dalam poster tersebut, para member nampak menawan dengan memakai busana bak bangsawan nan elegan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Twice dikabarkan akan bekerja dengan layanan konser Beyond LIVE untuk menjadi tuan rumah konser online mereka sendiri bertajuk "TWICE: World in A Day". Hal ini diumumkan oleh pihak agensi melalui akun Twitter resmi grup pada 17 Juli lalu.

Baru-baru ini, TWICE pun merilis poster konser yang akan dilaksanakan pada 9 Agustus mendatang itu. Dalam poster tersebut, para member TWICE nampak menawan. Mereka tengah memakai busana bak bangsawan nan elegan yang menambah pesona kecantikannya. Poster ini pun membuat para penggemar TWICE semakin antusias menantikan konser online tersebut.

TWICE Tampil Bak Bangsawan Elegan di Poster Konser Online

Allkpop



Diketahui, intuk konser online kali ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Twice melakukan kerja sama dengan layanan penyedia konser online Beyond LIVE yang merupakan besutan SM Entertainment. Layanan konser online ini diketahui memiliki berbagai fitur canggih dan menarik. Konser ini nantinya akan menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing anggota Twice sambil menyetel ke konser dari rumah.

Beyond LIVE sendiri adalah layanan konser online berbayar pertama di dunia yang dihadirkan oleh SM Entertainment. Layanan ini dioptimalkan untuk online dengan menghadirkan beragam aksi panggung yang menggabungkan performance dinamis, produksi panggung dengan teknologi AR canggih dan grafis 3D waktu nyata, teknik kamera, dan komunikasi interaktif melalui panggilan video langsung antara artis dan penggemar global.

TWICE sendiri diketahui comeback pada 1 Juni lalu dengan meluncurkan mini album “MORE & MORE”. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik title track album dengan judul yang sama. Ini akan comeback pertama mereka dalam sekitar sembilan bulan sejak "Feel Special" yang dirilis pada September 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel