Sukses Lakukan Gerakan Koreografi Tangan Sulit di MV 'Naughty', Irene-Seulgi Panen Pujian

Foto: Sukses Lakukan Gerakan Koreografi Tangan Sulit di MV 'Naughty', Irene-Seulgi Panen Pujian Instagram



Dalam musik video lagu terbarunya berjudul 'Naughty', Irene dan Seulgi melakukan gerakan tarian yang menonjolkan bagian tangan dan dianggap sulit hingga mendapatkan beragam pujian.

Kanal247.com - Irene dan Seulgi bekerjasama dalam sub unit pertama dari Red Velvet yang sukses didebutkan oleh SM Entertainment. Setelah mengalami beberapa penundaan, mini album perdana Irene dan Seulgi bertajuk "Monster" akhirnya dirilis pada 6 Juli lalu.

Tak hanya lagu berjudul "Monster" saja yang menjadi andalan, Irene dan Seulgi juga baru saja merilis lagu "Naughty" pada 20 Juli kemarin. Keduanya pun sukses membuat penggemar dan netizen takjub usai melihat koreografi apik yang ditampilkan dalam MV "Naughty".

Salah satunya yang paling mencuri perhatian adakah gerakan koreografi tangan yang mewah dan menonjol. Inti dari gerakan tangan yang brilian dan garis tari yang apik membuat penggemar terpesona. Irene dan Seulgi juga berhasil menunjukkan penampilan kembar yang sensual.



Tak mengherankan jika penggemar dan netizen banyak yang memberikan acungan jempol pada penampilan Irene dan Seulgi di MV "Naughty". Sedangkan pada 21 Juli ini keduanya akan merilis video spesial di YouTube dan Naver V LIVE Red Velvet Channel. Penampilan solo Irene juga akan ditayangkan dimana akan ada dua Irene dengan konsep decalcomani.

"Unit superior Red Velvet memang selalu menampilkan performa dengan level berbeda," komentar netter. "Aku harap SM menggunakan tiktok untuk mempromosikan lagu ini. irene & seulgi bekerja sangat keras untuk belajar les. Sungguh pemborosan untuk membiarkan kinerja ini tidak diketahui," ujar yang lain. "Tutting adalah gaya tarian yang rumit. Aku suka isolasi lengan dan koreografi terutama ketika kalian tahu bahwa koreografinya dipikirkan dengan baik. Koreografer pasti sangat berbakat untuk dapat menyatukan ini sambil juga memikirkan cara untuk bekerjasama dengan keduanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel