Viral Curhatan Netter Dihina Calon Mertua Tak Bisa Masak, Pembelaan Chef Arnold Jleb Banget

Foto: Viral Curhatan Netter Dihina Calon Mertua Tak Bisa Masak, Pembelaan Chef Arnold Jleb Banget Instagram



Tak tinggal diam dan ikut menanggapi postigan viral curhatan seorang netizen yang dihina karena masakannya dianggap tak enak, Chef Arnold beri pembelaan menohok!

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat ramai membicarakan tentang curhatan seorang netizen yang mengaku dihina karena masakannya. Siapa sangka jika cerita itu juga menyedot perhatian Chef Arnold.

Hal ini bermula dari postingan seorang wanita yang mengisahkan pengalaman pilunya. Niat ingin mengambil hati pacar dan calon mertua dengan mengirimkan masakan, ia justru mendapatkan balasan yang menyayat hati.

Seraya menyertakan bukti chatting, wanita itu mengaku makanannya dinilai buruk oleh ibu kekasihnya. Bahkan parahnya masakannya diberikan kepada kucing peliharaan mereka.

Jadi kemarin sore aku ngirim makanan kerumah doi terus malemnya dia ngomongo begitu, niat baik ngirim makanan hasilnya begini malah disuruh belajar masak tapi ya its ok. Tapi aku sakit hati sama mamanya mana makanannya dikasih kekucing btw juno itu nama (cont), kucingnya. Apa perempuan harus pandai masak ya guis biar pantas dinikahi? Dan chatku belum dibaca dari kemarin,” isi cuitan yang viral itu.



Hebohnya cerita tersebut langsung mendapat sorotan dari Chef Arnold. Salah satu juri “MasterChef Indonesia” ini bahkan ikut memberi pembelaan yang tak kalah bikin jleb di hati.

Viral Curhatan Netter Dihina Calon Mertua Tak Bisa Masak, Pembelaan Chef Arnold Jleb Banget

Twitter

Ya udh lah gampang suruh ngelamar pembantu dia yang di rumah jago masak..supaya ga ribet..nyokap dia kan juga udh kenal udh tinggal bareng juga kan wkwkwkwkwk untuk ente jgn putus asa di youtube banyak channel masak keren2 kyk gw punya,” kata Chef Arnold seraya memberi suntikan semangat dan saran.

Pembelaan menohok dari Chef Arnold juga dengan cepat ditanggapi warga Twitter lainnya. Seperti selebgram Anya Geraldine misalnya yang ikut dibuat meradang dengan cerita di atas.

Ban**at ni orang, gimana kalo tu cowo pacarannya ama gua yg gabisa masak sama sekali. apa iya gua tetep gabisa jadi istrinya?” cetus Anya Geraldine. “Kasih dia pelajaran skuyyyy,” timpal Chef Arnold lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel