Via Vallen Ikut Ramaikan 'Sayang Challenge', Aksinya Bikin Syok Penggemar

Foto: Via Vallen Ikut Ramaikan 'Sayang Challenge', Aksinya Bikin Syok Penggemar Instagram



Akhirnya ikut meramaikan 'Sayang Challenge' yang viral di aplikasi TikTok, aksi joget Via Vallen ternyata sukses membuat heboh para penggemarnya hingga syok. Ada apa?

Kanal247.com - Hingga saat ini, ramai bermunculan tantangan unik di media sosial. Mulai dari "Pass the Brush Challenge", "Vogue Challenge", "Lathi Challenge" dan yang terbaru adalah "Sayang Challenge".

"Sayang Challenge" rupanya aksi tarian dengan diiringi lagu "Sayang" milik pedangdut Via Vallen. Tantangan itu pun kian heboh usai Via Vallen sendiri ikut meramaikan pada baru-baru ini.

Tak sendiri, Via menunjukkan aksinya dengan ditemani dua orang temannya. Via pun menampilkan tarian lincah nan enerjik sembari menunjukkan ekspresi heboh ke kamera.

"Ikut ngeramein #sayang challenge di #tiktok bareng para manjalithakuuuh @wanda_hara @beriwork," tulis Via menyertai unggahan video yang ia bagikan pada Senin (20/7).

Baca juga ...

Postingan video yang diunggah Via tersebut jelas mengundang perhatian banyak netter. Khususnya para penggemar Via, yaitu Vyanisty yang langsung heboh mendapati idola mereka ikut meramaikan "Sayang Challenge".

Beberapa netter pun tak menyangka jika Via ternyata jago dalam menari. Via pun terbilang cukup jarang menunjukkan aksi tarian ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

"Ternyata bisa ngedance juga," tulis akun @tin********07. "Jarang bgt liat mbak via joget kyak gitu," sambung pemilik akun Instagram @ar********na.

"Akhirnya bisa ngedance juga Mbak Vii," timpal akun @vy********go. "Sumpaahh seneng banget.. Gak sadar meringis2 sendiri aku mb Via liatnyaa. Aku seneng yuhuuu, lanjutkan bu Boosss SEMANGAATT," imbuh netter dengan akun @ay********bul.

Sementara terhitung sampai saat ini, unggahan video yang dibagikan Via tersebut rupanya berhasil meraih cukup banyak perhatian dari para pengguna Instagram. Pasalnya hampir satu juta pengguna yang telah menyaksikan aksi Via dalam meramaikan "Sayang Challenge".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel